Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Amanah Gubernur, Pengelolaan Masjid Pemprov akan Libatkan Warga Sekitar

Bukan hanya cleaning service, security dan parkir, Gubernur Isran Noor kata Wagub Hadi, juga akan memberikan kesempatan pertama

HUMASPROV KALTIM/ADI SUSENO
LIBATKAN MASYARAKAT - Wakil Gubernur KaltimHadi Mulyadi menyampaikan amanah Gubernur Isran Noor untuk melibatkan masyarakat sekitar dalam pengelolaan Masjid Nurul Mukminin Pemprov Kaltim, Samarinda, Rabu (8/7/2020). Masjid tersebut akan diresmikan penggunaanya pada 24 Juli 2020. 

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menyebut amanah khusus Gubernur Isran Noor terkait rencana peremian Majid Nurul Mukminin Pemprov Kaltim, Jumat (24/7/2020).

“Ada amanah Gubernur (Isran Noor) terkait peresmian Masjid Pemprov Kaltim ini,” sebut Hadi saat memimpin rapat persiapan peresmian Masjid Nurul Mukminin Pemprov Kaltim, Rabu (8/7/2020).

Amanah khusus Gubernur Isran Noor adalah pelibatan masyarakat setempat dalam pengelolaan area di sekitar masjid.

“Ini amanah beliau. Warga sekitar harus dilibatkan untuk cleaning service, security dan parkir,” tambah Wagub.

Bukan hanya cleaning service, security dan parkir, Gubernur Isran Noor kata Wagub Hadi, juga akan memberikan kesempatan pertama kepada warga sekitar untuk terlibat dalam pengelolaan kantin masjid dengan kapasitas maksimal 3.500 jamaah itu (sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved