Breaking News:

Otomotif

Beli Motor Honda di Balikpapan Gratis Bensin Selama Setahun Juga Hemat Angsuran Kredit

Spesial pada bulan Juli 2020, Astra Motor Balikpapan selaku Main dealer memberikan promo pembelian motor Honda, bisa dapat gratis bensin

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/SITI ZUBAEDAH
Spesial pada bulan Juli 2020, Astra Motor Balikpapan selaku Main dealer memberikan promo pembelian motor Honda, bisa dapat gratis bensin selama satu tahun. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Spesial pada bulan Juli 2020, Astra Motor Balikpapan selaku Main dealer memberikan promo pembelian motor Honda, bisa dapat gratis bensin selama satu tahun.

Tentunya selalu memberikan promo di setiap kegiatanya adalah salah satu cara Astra Motor Balikpapan dalam memberikan apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor merek Honda.

Promo yang berlangsung special pada saat Live di aplikasi Instagram pada jumat, 10 Juli 2020 pukul 13.30 Wita ini akan dipandu oleh MC Ucha yang terkenal dengan kebanyolanya.

Adapun promo pada saat live berlangsung tidak hanya pembelian unit sepeda motor Honda gratis bensin selama satu tahun, namun potongan angsuran hingga hemat Rp 4,9 jutaan juga meramaikan pada saat live berlangsung.

Astra Motor Balikpapan Berikan Promo PSBB, Pesan Service Bebas Biaya

Special HUT ke-50 Astra Motor Balikpapan Berikan Promo serta Giveaway, Berikut Caranya

Tentunya promo ini berlaku di Area Astra Motor Balikpapan yaitu Kota Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Kabupaten Berau Kalimantan Timur dan Provinsi Kalimantan Utara ( Kaltara ).

Program khusus wilayah Kalimantan Timur - Kalimantan Utara ini dapat dilakukan di seluruh Dealer Honda.

Adapun ragam kelebihan pembelian motor Honda antara lain irit perawatanya (adanya gratis servis dan ganti oli selama setahun di dealer Astra Motor). Selain itu irit bahan bakarnya (hemat hingga 60.6km per liter).

Produk motor Honda terbaru, motor lelaki.
Produk motor Honda terbaru, motor lelaki. (TRIBUNTIMUR.COM/SANOVRA JR)

Juga irit angsuranya, hemat hingga Rp 29 ribuan per hari. Tidak ketinggalan ada garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun, potongan hingga 4,9 juta dan asuransi jiwa dan kendaraan, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ikut Perangi Covid-19, Astra Motor Balikpapan Serahkan 265 Paket Sembako Lewat Pemerintah

Astra Motor Balikpapan Bagikan Tips Jitu Merawat Motor Matic, Nomor Empat Paling Penting

Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

"Berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer di bulan Juni ini special kami berikan khusus rekan-rekan semoga dapat bermanfaat,” ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Balikpapan melalui siaran resmi

Matthew Poetera Sah berharap, dengan adanya promo di bulan Juni ini, somoga Astra Motor Balikpapan terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen.

( TribunKaltim.co )

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved