Breaking News:

Isran Noor Pimpin Nasdem Kaltim

BREAKING NEWS Isran Noor Resmi Jabat Ketua Nasdem Kalimantan Timur

Gubernur Kaltim Isran Noor resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Provinsi Kalimantan Timur

HO/NASDEM KALTIM
Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi H. Harbiansyah Hanafiah (jas safari hitam) menerima surat keputusan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ali Ahmad, di Kantor DPP Partai Nasdem, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Gubernur Kaltim Isran Noor resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Provinsi Kalimantan Timur. Isran Noor resmi menggantikan posisi H. Harbiansyah Hanafiah yang telah resmi mengundurkan diri dan kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur.

Secara simbolis, Isran Noor menerima surat keputusan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur. Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ali Ahmad menyerahkan mandat surat keputusan penunjukkan Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur di kantor DPP Partai Nasdem, Cikini, Jakarta Pusat.

Kepada Tribunkaltim.co, H. Harbiansyah Hanafiah membenarkan, hari ini Isran Noor resmi ditunjuk DPP menjabat Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur.

"Ini tadi saya mengantarkan saja Pak Isran. Tadi SK sudah diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP pak Ali Ahmad. Setelah itu, ketemu dengan Pak Ketum di ruangan kerjanya," ungkap Harbiansyah dihubungi TribunKaltim.co via ponsel, Kamis (9/7/2020) malam. 

Komentari OTT KPK, Ketua Nasdem Kaltim: Kurang Apa Lagi Coba jadi Bupati, Istri Ketua DPRD Kutim

Bupati Ismunandar Ditangkap KPK, Partai Besutan Surya Paloh Munculkan Nama Ismail Buat Pilkada Kutim

Menurut Harbiansyah, figur Isran Noor yang kini menjabat sebagai Gubernur Kaltim pantas memimpin partai besutan Surya Palon, Partai Nasdem

Sosok Isran Noor dinilai sudah memiliki pengalaman sebagai ketua partai dan memiliki jaringan di Kalimantan Timur maupun tingkat Nasional.

"Saya yakin, Nasdem di Kaltim pasti berkembang. Karena Pak Isran itu tokoh. Kan di Kaltim cuma dua sekarang. Pak Isran dan Pak Hadi," sebutnya.

Gubernur Kaltim Isran Noor
Gubernur Kaltim Isran Noor (TRIBUNKALTIM.CO/PURNOMO SUSANTO)

Ia berharap, dengan dipimpinnya Partai Nasdem Kalimantan Timur bisa lebih maju. Apalagi, lanjut Harbiansyah, di seluruh kabupaten/kota se Kalimantan Timur, sudah memiliki kader yang duduk di legislatif. 

Dengan memiliki kader-kader Partai Nasdem di legislatif, kata dia, Isran bisa mengembangkan lagi kader-kader Nasdem yang bisa didorong ke eksekutif.

DPD Nasdem Balikpapan Usung Ahmad Basir Maju Sebagai Calon Walikota pada Pilkada 2020

Blak-blakan, Mardani Beber PKS Tak Bahagia Oposisi, Ajak PAN Demokrat Gabung, Sebut Nasdem Dua Kaki

"Saya juga tadi sampaikan ke Pak Isran soal Ismail yang disiapkan di Kutim," ucapnya.

Menurut dia, kadernya yang akan dipersiapkan berkompetisi di Pilkada Kutim, bisa berpeluang menang. Pasalnya, Isran Noor juga berasal dari Kutim.

"Dia mantan Bupati dan tokoh. Sekarang gubernur, ya mudah-mudahan kader kita bisa jadi disana," pungkasnya.

( TribunKaltim.co/Budi Hartono )

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved