Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Gubernur Isran Serukan Solidaritas Lawan Covid-19

Seruan itu disampaikan ketika Gubernur Kaltm Isran Noor memberikan sambutan pada pelantikan pejabat, Rabu (8/7/2020).

HUMASPROV KALTIM/ADI SUSENO
PELANTIKAN - Gubernur Kaltim Isran Noor menyaksikan penandatanganan berita acara usai melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Pemprov Kaltim di Ruang Serba Guna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (8/7/2020). 

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor meminta kepada seluruh jajaran perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim agar dapat menjalankan kebijakan negara dengan baik dan benar di tengah tahun penuh keprihatinan karena musibah Covid-19 yang menimpa hampir seluruh dunia, termasuk di Indonesia dan Kalimantan Timur.

“Aparatur negara harus menjalankan kebijakan yang sudah ditetapkan negara dengan baik dan benar yang diharapkan mampu membantu dalam penanggulangan Covid-19 dan dampak yang ditimbulkannya. Kita harus sungguh-sungguh bekerja, berkontribusi dan memberikan sumbangsih di era new normal yang akan datang.

Ajaka  kata Isran Noor pada Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur di Ruang Serba Guna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (8/7/2020).

Untuk itu, Isran Noor berpesan kepada kepada jajaran pimpinan perangkat daerah agar dapat menumbuhkembangkan partisipasi aktif, sikap kesetiakawanan, serta saling membantu untuk mengokohkan solidaritas dalam melawan Covid-19.

Setiap pimpinan, lanjut Isran Noor, juga harus dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta memperkuat koordinasi dan komunikasi antarperangkat daerah.

“Seorang pimpinan harus bisa meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja dan keseluruhan organisasi dengan cara melakukan upaya inovatif, sehingga program pemerintah dapat terlaksana secara optimal. Serta menunjukkan perilaku sebagai pemimpin yang beretika secara konsisten, menjaga netralitas PNS sehingga dapat menjadikan role model dan teladan di lingkungannya,” pesannya. (her/sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved