Breaking News:

Dapat Hadiah Rp 20 Juta dari Bankaltimtara, Maryani Warga Tenggarong Kukar tak Menyangka

Maryani, warga Tenggarong, Kutai Kartanegara ( Kukar ) Provinsi Kalimantan Timur tak menyangka menjadi salah satu dari 100 pemenang undian.

TRIBUNKALTIM.CO/SAPRI MAULANA
Kepala Cabang Bankaltimtara Tenggarong Amuniantoyo (paling kanan) bersama nasabah pemenang undian. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Maryani, warga Tenggarong, Kutai Kartanegara ( Kukar ) Provinsi Kalimantan Timur tak menyangka menjadi salah satu dari 100 pemenang undian Prama Rp 1 miliar kategori pemenang Rp 20 juta.

"Saya enggak nyangka juga dapat hadiah, saya sebelumnya nasabah BRI, saya tarik pindahkan ke Bankaltimtara itu sejak 2015," kata Maryani, usai menerima hadia di Kantor Cabang Bankaltimtara Tenggarong, Jumat (10/7/2020).

Sebagai pengusaha properti dan sarang burung walet, Maryani mengaku memang sering meningkatkan saldo tabungan di Bankaltimtara.

"Alhamdulillah ini pertama kali saya menang undian. Pelayanan Bankaltimtara juga bagus, kalau mau ambil duit tinggal ke ATM ( Anjungan Tunai Mandiri )," ungkap Maryani.

Soal Penyertaan Modal, DPRD Kukar Tawarkan 3 Opsi, Bankaltimtara Siap Jalankan Ketiganya

Usai RDP dengan DPRD Kukar, Bankaltimtara Siap Tingkatkan Pelayanan

Tak hanya pengusaha, anggota DPRD Kukar dari Perindo Eko Wulandanu juga menjadi salah satu pemenang Prama kategori Rp 10 juta.

"Sejak 2014 menjadi nasabah. Bagi saya Bankaltimtara memberikan pelayanan luar biasa di atas pelayanan bank lain," ungkap Eko.

Dengan adanya undian berhadiah untuk nasabah, Eko menilai hal tersebut dapat mengundang warga menabung di Bankaltimtara dan nasabah meningkatkan saldo tabungan.

Eko berharap, Bankaltimtara ke depan terus memperluas jaringan dan meningkatkan pelayanan di Kutai Kartanegara.

"Saya berharap ke depan atm diperbanyak, terutama di desa-desa," ungkap Eko.

Sementara itu, Kepala Cabang Bankaltimtara Tenggaromg Amuniantoyo mengucapkan selamat kepada para nasama Prama Bankaltimtara sebagai pemenang undian.

Halaman
12
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved