Breaking News:

Gelar Library Talk Bank Indonesia, Kembangkan Kreativitas Lewat Edukasi Daring

Upaya mendorong literasi dan pengembangan kreatif digalakkan Perpustakaan Bank Indonesia Balikpapan melalui program Library Talk.

TRIBUNKALTIM.CO/HERIANI AM
Program Library talk dibuka oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan, Bimo Epyanto secara virtual pada tanggal 1 Juli 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Upaya mendorong literasi dan pengembangan kreatif digalakkan Perpustakaan Bank Indonesia Balikpapan melalui program Library Talk.

Program Library talk dibuka oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan, Bimo Epyanto secara virtual pada tanggal 1 Juli 2020 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bank Indonesia ke-67.

Kegiatan ini telah diikuti oleh lebih dari 200 orang sejak di launching.

Program Library Talk merupakan program edukasi berbasis daring (online) tentang pengembangan kreatifitas dalam bentuk talkshow interaktif selama 60 menit melalui media aplikasi video conference dan YouTube live.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Perpustakaan Bank Indonesia Balikpapan kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kemampuan teknis, mengembangkan kreatifitas, dan memotivasi generasi muda Balikpapan untuk senantiasa aktif dan kreatif di tengah pandemi covid-19," ujar Bimo dalam siaran resminya, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga

Gerakan Peduli Covid-19, Bank Indonesia Balikpapan Salurkan 200 Paket Sembako

Bank Indonesia Siapkan 28 Layanan Perbankan untuk Penuhi Kebutuhan Uang Bulan Ramadhan

Sebagai informasi, di perpustakaan Bank Indonesia Balikpapan terdapat 9.309 koleksi yang dapat diakses oleh masyarakat umum.

Program Library Talk dilakukan selama 3 minggu mulai 1 Juli hingga 17 Juli 2020 setiap hari Rabu dan Jumat.

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved