Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Aspek Penting yang Perlu Diperhatikan Jelang Bergulirnya Liga 1

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Berbagai persiapan terus dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Pada Kamis sore (9/7/2020), PT LIB kembali berkoordinasi secara intensif dengan PSSI. Lokasi pertemuan di kantor PT LIB yang berada di bilangan Jakarta Selatan.

Hadir pada acara koordinasi tersebut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, dan anggota Komite Eksekutif PSSI, Haruna Soemitro dan tim medis PSSI, Syarif Alwi.

Perwakilan LIB adalah Direktur utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan Antony Chandra Kartawiria.

Kemudian diikuti juga tiga Komisaris LIB, yakni Munafri Arifuddin, Ferry Paulus dan Leo Siegers.

Dalam koordinasi tersebut, PT LIB menjabarkan beberapa aspek penting terkait bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Mulai dari sistem penjadwalan, rencana workshop pra kompetisi yang akan diikuti oleh semua klub Liga 1 dan Liga 2, sampai dengan penentuan venue pertandingan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga menegaskan selain beberapa hal teknis terkait kompetisi, ada aspek krusial yang harus diperhatikan oleh LIB selaku operator kompetisi.

 “Aspek kesehatan harus benar-benar diperhatikan. Semua harus mengikuti protokoler yang ada. Bagaimana pun, saat ini situasinya belum normal. Semua harus diantisipasi dengan detail dan bijaksana,” jelas Mochamad Iriawan.

Sudjarno berharap pihaknya mendapatkan masukan dan saran dari PSSI.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved