Breaking News:

2 Maling Perhiasan di Samarinda Kepergok Penghuni Rumah, Berhasil Kabur dari Kepungan Warga

Jajaran kepolisian dari Polsek Sungai Pinang Kota Samarinda berhasil meringkus dua pelaku pencurian yang sempat membuat geger warga di Jalan Gerilya.

TRIBUNKALTIM.CO/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang, Iptu Fahrudi membeber hasil pengungkapan kasus pencurian di Mapolsek Sungai Pinang, Senin (13/7/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Jajaran kepolisian dari Polsek Sungai Pinang Kota Samarinda berhasil meringkus dua pelaku pencurian yang sempat membuat geger warga di Jalan Gerilya.

Kejadian tersebut bermula ketika dua pelaku, Agus S (35) dan Alexander M (38), tengah mencari ikan dengan alat setrum di saluran air sekitar Jalan Gerilya, Gang Baru, pada Kamis (9/7/2020) pekan lalu, sekitar pukul 01.00 Wita.

Karena keadaan sedang sepi, timbullah niat pelaku untuk melakukan aksi pencurian. Keduanya pun memutuskan untuk masuk ke salah satu rumah warga yang dikira sedang tidak ada penghuninya.

Keduanya lantas masuk lewat loteng belakang rumah, lalu turun untuk membuka pintu dengan mencongkel menggunakan alat congkel dan palu.

Tanpa kesulitan keduanya berhasil masuk ke dalam rumah. Keduanya lantas menuju salah satu kamar dan memeriksa isi lemari.

Baca juga: Ini Fakta Unik Lobster, Dahulu Jadi Makanan Orang Miskin dan Narapidana, Sekarang Harganya Mahal

Baca juga: Hindari Minum Kopi hingga Akupunktur, Ini Cara Mengatasi Tubuh Terlalu Mudah Kebelet Pipis

Di lemari tersebut terdapat sejumlah perhiasan, di antaranya dua cincin emas, satu kalung emas, satu gelang emas dan satu unit jam tangan. Semuanya lalu dimasukkan ke dalam tas yang juga terdapat di kamar tersebut.

Tiba-tiba, keduanya dikejutkan dengan keluarnya salah satu penghuni rumah yang ketika itu melihat keduanya sedang berada di dalam kamar.

Tak pelak korban langsung berteriak. Teriakan tersebut sempat diredam oleh salah satu pelaku yang mengancam akan menusuk leher korban dengan alat congkel.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved