Virus Corona di Kukar

UPDATE Virus Corona di Kukar, Hari Ini 1 Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Dirawat Sejak 6 Juli 2020

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar ) kembali merilis perkembangan kasus covid-19 di Kota Raja.

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
SWAB - Pasien dilakukan swab test di Kalimantan Timur. Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar ) kembali merilis perkembangan kasus covid-19 di Kota Raja, julukan Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar ) kembali merilis perkembangan kasus covid-19 di Kota Raja, julukan Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur.

Berdasarkan rilis update perkembangan penanganan kasus Corona atau covid-19 hari ini Senin (13/7/2020), kabar gembira datang dari pasien positif KK-72 yang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kukar yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kukar, dr Martina Yulianti dalam rilisnya menyampaikan, per hari ini berdasarkan rilis update tim gugus tugas covid-19 Kukar, terdapat satu pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Terima 18 Hasil Swab, Skrining Satu Pedagang Pasar Pandasari Balikpapan Positif Covid-19

Baca Juga: Hasil Swab Pedagang di Pandansari Positif Covid-19, Walikota Balikpapan Bimbang Tutup Pasar

“Hari ini ada satu pasien positif yang sembuh,” ujarnya kepada TribunKaltim.co.

Lanjut dia, satu pasien positif yang sembuh tersebut merupakan pria berusia 34 tahun dari kecamatan Samboja dan terkonfirmasi positif pada 6 Juli 2020 lalu dan dirawat di wisma atlet Tenggarong.

Baca Juga: BREAKING NEWS Miliki Komorbid Jantung, Satu Pasien Covid-19 di Balikpapan Meninggal Dunia

Baca Juga: Mall di Balikpapan Dilematis Selama New Normal, Ketua APPBI Kaltim: Ramai Khawatir, Sepi Khawatir

Ia menambahkan, dengan bertambahnya satu pasien positif yang sembuh tersebut, total pasien yang masih dirawat menjadi 10 pasien dari total kasus positif sebanyak 83 pasien di Kukar dengan rincian 72 pasien dinyatakan sembuh dan 1 pasien meninggal dunia.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved