Breaking News:

Sambut Era New Normal, Novotel Hotel Balikpapan Adakan Cooking Class

Hotel Novotel Balikpapan kembali mengadakan Cooking Class dengan menjalankan protokol kesehatan. 

Ho
Hotel Novotel Balikpapan kembali mengadakan Cooking Class dengan menjalankan protokol kesehatan.  

TRIBUNKALTIM.CO - Hotel Novotel Balikpapan kembali mengadakan Cooking Class dengan menjalankan protokol kesehatan. 

Masa New Normal telah datang, cooking class oleh Hotel Novotel Balikpapan kembali hadir sebagai aktifitas pilihan keluarga dikala libur akhir pekan, Sabtu (11/06).

Bertempat di area kolam renang lantai 2, kali ini suasana terlihat berbeda dari biasanya. Penyelenggara dan peserta sama-sama mempraktikan protokol kesehatan.

Terlihat dari peserta yang displin memakai masker, bahkan beberapa melengkapinya dengan face shield. Selama demo memasak jaga jarak juga dilaksanakan dengan menyusun tempat duduk antar peserta.

Kepadatan juga makin berkurang karena di masa new normal pihak Hotel Novotel Balikpapan membatasi jumlah peserta.

Meski demikian, hal tersebut tidak menggerus antusiasme dari para peserta. Masing-masing secara bergantian bertanya mengenai tips dan trik dalam tiap resep yang dipraktikan. Terutama saat memasuki resep roti yang tengah viral yaitu Korean Garlic Bread.

“Penasaran dengan teknik pembuatan roti yang sedang viral ini selain rasanya enak tampilannya juga cantik,” ujar Erna, salah satu peserta.
Sambil mengikuti cooking class, peserta dimanjakan dengan jamuan welcome drink longan jasmine tea. Tak terasa, dua jam acara cooking class memasuki akhir sesi.

Setelah mempraktikan 3 resep makanan, peserta dipersilahkan menyicipi hasil demo masakan. Kemudian para peserta turun ke Square Restaurant, area lobi untuk menyantap sajian makan siang. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved