Breaking News:

Istri Dianiaya Hingga Tewas

Gara-gara Cemburu Buta, Pria di Bulungan Tikam Leher dan Lengan Istrinya Hingga Tewas

Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bulungan, AKP Belnas Pali Padang mengatakan, pelaku pembunuhan yang dibekuk hari ini, Kamis (16/7/2020), m

TRIBUNKALTIM.CO/AMIRUDDIN
Jaka Kelana (28), tengah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Bulungan, Kamis (16/7/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR- Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bulungan, AKP Belnas Pali Padang mengatakan, pelaku pembunuhan yang dibekuk hari ini, Kamis (16/7/2020), motifnya diduga karena cemburu.

Pelaku pembunuhan, yakni Jaka Kelana (28), tega menganiaya istrinya yang bernama Mega Mutia hingga tewas.

Jaka Kelana menganiaya istrinya menggunakan senjata tajam jenis badik di Desa Kelubir, Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Bulungan, pada Rabu (15/7/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Setelah buron, ia akhirnya dibekuk di Dusun Bentian, Desa Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palas Tengah, oleh Resmob Polres Bulungan, hari ini sekitar pukul 10.00 Wita.

"Hasil interogasi, pelaku mengaku tega menusuk istrinya menggunakan senjata tajam karena cemburu. Saat ini masih terus kami dalami, sehingga pelaku nekat menikam istrinya," kata AKP Belnas Pali Padang kepada TribunKaltim.co, Kamis (16/7/2020).

AKP Belnas Pali Padang menambahkan, saat dibekuk di tempat persembunyiannya di hutan yang ada di Salimbatu, pelaku tidak melakukan perlawanan.

Ia pun langsung dibekuk dan digelandang ke Mapolres Bulungan, Jl Agatis, Tanjung Selor.

"Beruntung kami cepat mengamankan pelaku karena bisa berakibat fatal jika dia masih berkeliaran dan ditemukan oleh warga. Kami juga meminta agar warga mempercayakan kasus ini kepada Polres Bulungan.

Pasti kami akan proses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

Pantauan TribunKaltim.co, Jaka Kelana saat ini tengah diperiksa di ruang Satreskrim Polres Bulungan, Jl Agatis, Tanjung Selor.

Halaman
1234
Penulis: Amiruddin
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved