Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Tarakan Tinjau Pembangunan Jalan, Bedah Rumah hingga Sentra Produksi Ikan Tipis

Kali ini jalan jembatan yang ditinjau adalah Jalan P Aji Iskandar Juata Laut, tepatnya di RT 08 Kelurahan Juata Laut, Tarakan.

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
TINJAU JALAN - Walikota Tarakan dr H Khairul MKes disertai sejumlah stafnya meninjau pembangunan jalan dan jembatan di Juata Laut, Rabu (15/7/2020). 

TARAKAN - WaliKota Tarakan dr H Khairul MKes bersama stafnya kembali melakukan peninjauan jalan, jembatan serta pembangunan lainnya di Kota Tarakan, Rabu (15/7/2020).

Kali ini jalan jembatan yang ditinjau adalah Jalan P Aji Iskandar Juata Laut, tepatnya di RT 08 Kelurahan Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara.

Dalam tinjauan langsung di Kelurahan Juata Laut, orang nomor satu di Tarakan ini juga melihat proses pembangunan bedah rumah warga yang berada di RT 13 Juata Laut.

Walikota juga menyempatkan mengunjungi salah satu sentra produksi ikan tipis yang menjadi salah satu produk UMKM andalan Kota Tarakan.

"Dengan keberadaan sentra produksi ikan asin ini dapat menambah produksi ikan asin tipis yang dilakukan para UMKM Tarakan. Apalagi ikan tipis produksi UMKM Tarakan ini banyak disukai dan menjadi oleh-oleh atau buah tangan bagi orang yang datang ke Tarakan," ujarnya.

Seperti diketahui Walikota Tarakan ini beberapa waktu lalu telah melakukan peninjauan jalan dan jembatan yang rusak. Dengan peninjauan ini Khairul dapat melihat langsung kondisi jalan dan jembatan yang rusak.

Jembatan yang rusak ini terletak di Jalan Kenanga Kelurahan Karang Anyar. Jalan ini beberapa waktu lalu mengalami pengelupasan aspal dikarenakan tingginya debit air pada hujan hari sebelumnya.

Untuk jalan rusak berada di alan Aki Balak tepatnya di depan Batalyon 613 Raja Alam. Jalan Aki Balak ini sering kali dikeluhkan warga, karena setiap hujan turun, terjadi tumpukan pasir.

Tumpukan pasir yang volumenya banyak ini membuat jalan bergelombang. Sehingga pengendara yang melintasi jalan ini harus berhati-hati. (adv/jnh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved