Virus Corona di Samarinda

BREAKING NEWS Pansus DPRD Samarinda Gelar RDP Bareng Tim Gugus Tugas Soal Transparansi Anggaran

Tim Panitia Khusus (Pansus) covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda ( DPRD Samarinda ), mengadakan hearing atau rapat dengar pendapat

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Tim Panitia Khusus (Pansus) covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda ( DPRD Samarinda ), mengadakan hearing atau rapat dengar pendapat (RDP) dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kota Samarinda pada Jumat (17/7/2020) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Panitia Khusus (Pansus) covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda ( DPRD Samarinda ), mengadakan hearing atau rapat dengar pendapat ( RDP ) dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kota Samarinda pada Jumat (17/7/2020) siang di ruang rapat lantai 2, Gedung DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmad Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Pada rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil ketua Pansus covid-19 Abdul Rofik dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi dan Rusdi.

Sedangkan pada tim gugus tugas, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sugeng Chairuddin, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda Ismed Kusasih, dan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) terkait.

Rusdi Wakil Ketua DPRD Samarinda, menyebutkan bahwa pada hearing kali ini meminta kepada tim gugus tugas percepatan penanganan Corona atau covid-19, untuk penyampaikan terkait transparansi pemakaian anggaran.

Baca Juga: BREAKING NEWS Miliki Komorbid Jantung, Satu Pasien Covid-19 di Balikpapan Meninggal Dunia

Baca Juga: Mall di Balikpapan Dilematis Selama New Normal, Ketua APPBI Kalimantan Timur: Ramai Khawatir, Sepi Khawatir

"Meminta transparansi dana anggaran covid-19, untuk supaya lebih transparan, sejauh mana penyerapan dan berapa banyak langkah-lahkah yang dilakukan pemerintah kota, karena kurang lebih selama 4 bulan permasalahan berjalan," ujarnya.

"Pada siang hari ini kami sangat mengharapkan menyampaikan apa saja kegiatan yang selama ini, dan penyerapan anaggaran dan estimasi anggaran," tambahnya.

( TribunKaltim.co )

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved