Breaking News:

Novotel-ibis Balikpapan Terima Sertifikat ALLSAFE, Beri Sambutan Hangat Mendagri Tito Karnavian

ibis Balikpapan, hotel di bawah jaringan operator hotel terkenal AccorHotels memberikan pelayanan terbaik dan keberhasilannya dalam pelaksanaan protoc

HO
Team Novotel ibis Balikpapan berfoto bersama Pak Tito Karnavian (tengah) di lobby area Novotel Balikpapan, Sabtu, 18 Juli 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Novotel – ibis Balikpapan, hotel di bawah jaringan operator hotel terkenal AccorHotels memberikan pelayanan terbaik dan keberhasilannya dalam pelaksanaan protocol kesehatan.

Hal ini dibuktikan dengan penerimaan sertifikat ALLSAFE berkat standard protocol dan operasional kebersihan yang ketat.

Sertifikasi ALLSAFE dari AccorHotels merupakan daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi yang dirancang bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia.

Untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan para tamu dalam merencanakan perjalanan dan pengalaman menginap ini, menjadi acuan dasar Novotel-ibis Balikpapan telah siap menyambut para tamu yang terhormat baik dalam hal perjalanan bisnis ataupun acara resmi.

Seperti saat menerima kehadiran Menteri Dalam Negeri Prof Drs Muhammad Tito Karnavian, MA, PhD di Novotel Balikpapan.

Selain memberikan sambutan selamat datang dengan tetap mematuhi standard protocol kesehatan, Novotel ibis Balikpapan menerapkan ALLSAFE.

Hal ini untuk memberikan jaminan bahwa hotel telah menjalani langkah-langkah kemanan tambahan untuk melindungi kesejahteraan Mendagri beserta rombongan.

“Kami melakukan treatment disinfectant di semua kamar dan memastikan pembersihan sebanyak tiga kali pada setiap sudut permukaan yang sering disentuh oleh para tamu, Florent Michaud, General Manager Novotel ibis Balikpapan.

“Setelah semua dibersihkan, kami akan memasang segel Room Protection di pintu sebagai tanda bahwa kamar telah disanitasi, steril dan tidak dapat dibuka lagi sampai tamu kamar datang dan membukanya,” tandasnya.

Untuk itu bagi anda yang memiliki rencana menginap, melakukan pertemuan ataupun melaksanakan kegiatan lainnya di Novotel ibis Balikpapan, tidak perlu merasa khwatir dan dapat segera menghubungi 0542-820-820 seta mengikuti informasi lainnya melalui  akun media sosial @novotelbalikpapan @ibisbalikpapan. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved