Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Ketua TP PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius Bagikan 1000 Masker di Long Apari

Diharapkan dengan pemberian masker ini, TP PKK dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk menggunakan masker.

HUMASKAB MAHULU
BAGI-BAGI MASKER - Ketua TP PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius membagikan 1.000 masker yang diterima secara simbolis oleh pengurus TP PKK Kecamatan Long Apari, Rabu (15/7/2020). 

UJOH BILANG – Turut serta memberikan edukasi sekaligus peduli dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mahulu membagikan masker kain kepada masyarakat di Kecamatan Long Apari. Rabu (15/7/2020).

Ketua TP PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius membagikan 1.000 masker yang diterima secara simbolis oleh pengurus TP PKK Kecamatan Long Apari. Diharapkan dengan pemberian masker ini, TP PKK dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk menggunakan masker.

“Meskipun kita telah new normal, masyarakat diharapkan tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak sehingga covid-19 dapat dicegah,” tandasnya.

Menurut Ketua TP PKK Mahulu, Pemkab Mahulu telah memberikan perhatian khusus dan serius kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, hal ini guna memutus mata rantai covid- 19,” ujar Yovita Bulan.

Lebih lanjut ia menambahkan, pembagian masker tersebut diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya mengedukasi masyarakat Kecamatan Long Apari dalam pencegahan Covid-19.(advertorial/hms7/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved