Breaking News:

PT Dharma Lautan Utama Siap Layani Mudik Lebaran Idul Adha, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Ingin merayakan Hari Raya Idul Adha, PT Dharma Lautan Utama siap melayani penumpang mudik lebaran Idul Adha dengan tetap ikuti Protokol Kesehatan.

HO
PT Dharma Lautan Utama selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan pelanggan, penyemprotan disinfektan di seluruh area kapal, menerapkan physical distancing, menyiapkan tempat cuci tangan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Ingin merayakan Hari Raya Idul Adha (Kurban) atau dalam Bahasa Madura-nya Ngeraya’agih Tellasen Qurban sareng keluarga, PT Dharma Lautan Utama siap melayani penumpang mudik lebaran Idul Adha dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Hari Raya Kurban, 10 Zulhijah 1441 H jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020. Idul Adha menjadi Hari Raya yang paling ditunggu umat Islam selain Idul Fitri.

Pada Hari Raya Idul Adha (Tellasen Qurban) umat Muslim diperintahkan berkurban. Tujuan berkurban untuk mendekatkan diri, mengabdi dan beribadah kepada Allah SWT.

Anda tentu ingin pulang kampung halaman (mudik), karena di masa pandemi kemarin tidak bepergian demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Tetapi apabila kita mengikuti protokol kesehatan dalam memasuki masa new normal kita masih bisa bepergian bahkan pulang ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Kurban.

Mudik sudah menjadi tradisi, dan biasanya dilakukan dengan bersepeda motor, berkumpul dengan keluarga, melaksanakan shalat Id dan juga menyembelih hewan kurban bersama keluarga.

Dan lebih menariknya lagi tahun ini Idul Adha jatuh pada hari Jumat dimana waktu liburnya semakin panjang maka bisa dimanfaatkan untuk mengunjungi sanak famili, nyekar bahkan mengunjungi tempat wisata yang ada di pulau Jawa. Dimana sudah mulai banyak yang dibuka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Bepergian di suasana pandemik saat ini tidak perlu khawatir karena seluruh armada kapal PT. Dharma Lautan Utama telah memenuhi persyaratan untuk melayani transportasi anda.

“Selain untuk pelanggan, kami juga menjamin kesehatan seluruh karyawa. Dan selalu menjalankan  protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan pelanggan, penyemprotan disinfektan di seluruh area kapal, physical distancing, berjemur, meminum multivitamin & ramuan herbal, rutin mencuci tangan (tersedia hand sanitizer dan cuci tangan), dsb,” ujar Saleh, Kepala Cabang PT Dharma Lautan Utama Balikpapan.

Dan fasilitas kapal seluruh ruangan menggunakan AC, dan juga tersedia kamar-kamar yang nyaman untuk beristirahat.

Halaman
1234
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved