Breaking News:

Tarakan Nihil Covid 19

UPDATE Virus Corona di Tarakan, Nol Kasus Konfirmasi Covid-19, Bakal Bisa jadi Zona Hijau?

Tak ada lagi kasus konfirmasi positif covid-19 di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, setelah 14 pasien covid-19 atau Corona yang dirawat

(Shutterstock)
Ilustrasi melawan virus Corona. Tak ada lagi kasus konfirmasi positif covid-19 di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, setelah 14 pasien covid-19 atau Corona yang dirawat dinyatakan sembuh. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Tak ada lagi kasus konfirmasi positif covid-19 di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, setelah 14 pasien covid-19 atau Corona yang dirawat dinyatakan sembuh.

Diketahui kumulatif kasus konfirmasi positif covid-19 di Kota Tarakan sebanyak 87 kasus.

Dari 87 kasus tersebut, semua telah dinyatakan sembuh. Sehingga tidak ada lagi pasien konfirmasi positif covid-19 yang dirawat di Bumi Paguntaka, julukan Kota Tarakan

Melihat tak ada lagi pasien konfirmasi positif covid-19 di Kota Tarakan tentu saja dapat merubah warna zona dari pada Kota Tarakan ini.

Baca Juga: Diguyur Hujan, Jalanan di Pesona Bukit Batuah Balikpapan Licin, Warga Inisiatif Beri Bebatuan

Baca Juga: Siswa di Kukar Belum Aktif Belajar, 13 Juli 2020 Jadwal Masuk Sekolah, Masih Perkenalan via Daring

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya kota Tarakan merupakan daerah yang masuk zona merah.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan, dr Devi Ika Indriarti mengatakan perubahan warna zona itu nantinya berdasarkan pada laporan Gugus Tugas Tarakan.

"Zona itu kan berdasarkan kasus konfirmasi covid-19 nya kemudian nanti kan berdasarkan buku Juknis dan revisi kelima dari Kementerian Kesehatan itu memang ada standar," ujar dia.

"Bisakah kita mengendalikan penularan daripada covid-19 di Kota Tarakan, itu nanti dilihat dari kriteria-kriteria tersebut. Nah itu semua ada di buku juknisnya," sambunya.

Halaman
1234
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved