Breaking News:

Pilgub Kaltara

Paslon Perseorangan Abdul Hafid Achmad-Makinun Amin Kantongi 5.817 Bukti Dukungan di Bulungan

Bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) jalur perseorangan, Abdul Hafid Achmad-Makinun Amin memiliki 5.817 bukti dukungan yang dinyatakan meme

TRIBUNKALTIM.CO/AMIRUDDIN
Penyerahan hasil pleno rekapitulasi verifikasi faktual balon perseorangan kepada LO, Abdul Hafid Achmad-Makinun Amin, Selasa (21/7/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR- Bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) jalur perseorangan, Abdul Hafid Achmad-Makinun Amin memiliki 5.817 bukti dukungan yang dinyatakan memenuhi syarat di Kabupaten Bulungan.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil verifikasi faktual yang dilakukan di 10 kecamatan se-Bulungan.

Verifikasi faktual dilaksanakan mulai 24 Juni sampai 12 Juli 2020 lalu.

Setelah itu, dilanjutkan dengan rapat pleno hasil verifikasi faktual di KPU Bulungan, Jl Ulin, Tanjung Selor, Selasa (21/7/2020).

Sebelumnya, pasangan Abdul Hafid Achmad-Makinun Amin memiliki 9.923 bukti dukungan yang diverifikasi faktual di Bulungan.

"Berdasarkan hasil verifikasi faktual, pasangan Abdul Hafid Achmad-Makinun Amin memiliki 5.817 bukti dukungan yang memenuhi syarat.

Selanjutnya, hasil pleno ini akan dilanjutkan ke rekapitulasi hasil verifikasi faktual di tingkat KPU Provinsi Kaltara," kata Ketua KPU Bulungan, Lili Suryani kepada TribunKaltim.co.

Jebolan Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin itu menambahkan, setelah pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual di tingkat KPU Kaltara, akan dilanjutkan dengan penyerahan bukti dukungan hasil perbaikan, jika belum memenuhi syarat.

Baca juga: Suami Pergi Melaut, Ibu Malah Berhubungan Intim dengan Anak Kandungnya, Alasan Suka Sama Suka

Baca juga: Covid-19 Meningkat, Bupati Kukar Edi Damansyah Keluarkan Surat Pembatasan Perjalanan Keluar Wilayah

Halaman
12
Penulis: Amiruddin
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved