Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam ulu

Mahulu Satu-satunya Darah di Kaltim Belum Terpapar Corona, Kapolda Apresiasi Kinerja Pemkab

Menurut jendral bintang dua ini, kenerja Pemkab Mahulu patut dicontoh seluruh daerah di Kaltim, dalam hal pencegahan virus corona.

HUMASKAB MAHULU
TUKAR CINDERAMATA - Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh menerima cinderamata dari Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono saat berkunjungke Mahulu dan diterima di Lamin Ujoh Bilang, Rabu (22/7/2020). 

UJOH BILANG - Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim)Irjen Pol.Muktiono, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu ( Mahulu), dalam penanganan wabah virus corona atau covid-19.

Menurut jendral bintang dua ini, kenerja Pemkab Mahulu patut dicontoh seluruh daerah di Kaltim, dalam hal pencegahan virus corona.

" Kita ketahui sampai saat ini Mahulu merupakan satu - satunya daerah di Kaltim sampai saat ini, yang belum terpapar virus corona," tegas Irjen Pol DRS. Muktiono ,, dalam sambutannya di Lamin Ujoh Bilang, Rabu (22/7/2020) saat melakukan kunjungan kerja pukul 14:00 WITA.

Diakuinya untuk menjadikan suatu daerah bebas akan penularan virus ini, bukanlah kerjaan yang mudah. Namun diperlukan upaya membangun sinergitas serta menyatukan komitmen untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Antara masyarakat dan Pemerintah, agar selalu taat dalam memperhatikan protokol.kesehata, sesuai dengan anjuran pemerintah.

" Kediplinan masyarakat Mahulu juga patut kita apresiasi. Pemerintah dan masyarakat bergandengan tangan memberantas penularan virua corona," tegasnya.

Sebagai contoh kata Muktiono. Untuk bisa masuk ke Mahulu, orang tersebut harus menjalani pemeriksaan yang ekstra ketat. Hal itu diperlukan untuk memutus penularan virus corona.

" Begitu juga dengan masyarakatnya, yang selalu taat dengan protokol kesehatan. Jadi daerah ini saya anggap, sangat layak dicontoh," tagasnya. (adv/NAW).

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved