Breaking News:

Manjakan Konsumen, Mercedes Benz Luncurkan Program Servis Kendaraan Antar Jemput

Beri pelayanan prima serta kemudahan bagi konsumen di tengah pandemi, PT Bintang Kutai Motor, dealer resmi Mercedes Benz membuat terobosan baru.

Tribun Kaltim
Salah satu mekanik Mercedes Benz dari PT Bintang Kutai Motor beserta peralatan lengkap yang siap memberikan kemudahan antar jemput service kendaraan konsumennya. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Situasi terkini perkembangan pandemi Covid -19 di wilayah Kalimantan Timur, termasuk Kota Balikpapan sudah dikategorikan masuk dalam zona merah.

Akibatnya banyak pelanggan/konsumen pemasaran di segala bidang  dibuat khawatir menghadapi ancaman wabah pandemic. Mereka membatasi aktivitas di luar rumah untuk hal-hal yang tidak terlalu penting.

Namun demikian, agar tetap memberikan pelayanan yang prima serta kemudahan bagi para konsumennya di tengah masa pandemi Covid-19, PT Bintang Kutai Motor, dealer resmi Mercedes Benz di Kota Balikpapan membuat terobosan baru.

Dimana PT Bintang Kutai Motor menghadirkan program "Jemput antar service kendaraan konsumen".

Melalui program tersebut nantinya para konsumen Mercedes Benz tak perlu lagi repot-repot saat melakukan perawatan kendaraannya, tinggal duduk manis di rumah dan menghubungi customer service PT Bintang Kutai Motor nomor 0813-5418-8877/0822-1415-0011.

Selanjutnya para mekanik handal PT Bintang Kutai Motor langsung dikerahkan menjemput ke rumah konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan dan setelah selesai diservis akan diantar kembali.

Pelanggan tidak perlu repot harus datang mengantar kendaraanya sendiri untuk dilakukan perawatan ke bengkel Mercedes Benz.

"Kami tetap berupaya memberikan pelayanan prima saat pandemi ini. Kami menyiapkan jemput antar service, jadi nanti mekanik kami ke rumah yang mau diservis mobilnya dan selesai diservis kami antar ke Bali jadi pelanggan tidak perlu repot-repot harus datang ke bengkel," kata Sri Mustika selaku Staf Marketing Communication PT Bintang Kutai Motor, saat ditemui di Kantornya, Jl. Soekarno Hatta KM 3 Balikpapan Utara, Jumat (24/7/2020).

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa layanan jemput antar service itu juga berlaku di seluruh kota-kota lainnya di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan serta daerah-daerah lainnya.

"Ini kami lakukan tidak hanya kepada pelanggan di Balikpapan saja tetapi juga pelanggan di Samarinda dan kota lainnya. Apabila memungkinkan untuk dijalankan kami juga menyiapkan mobil towing untuk dibawa ke bengkel kami," jelasnya

Para mekanik Mercedes Benz dari PT Bintang Kutai Motor ini juga sudah dibekali kemampuan otomotif yang tak perlu diragukan lagi.

Selain itu peralatan pendukung mekanik juga telah memadai dan sudah modernisasi. Sehingga Para pemilik Mercedes Benz sangat dimanjakan dengan adanya program antar jemput service tersebut.

"Untuk operasional kayu memiliki mobil layanan service yang siap mendukung pro mekanik mengunjungi pelanggan kapanpun dan dimanapun selalu siap apabila dibutuhkan," lanjutnya

Selain itu pelanggan tidak perlu merasa khawatir datang ke bengkel PT Bintang Kutai motor karena bengkel ini sejak era psbb hingga sampai di situasi normal senantiasa mengikuti anjuran protokol kesehatan covid - 19

Seperti campaign dengan spanduk wajib pakai masker, menyediakan wadah tempat cuci tangan untuk tamu dan siapa saja, pemeriksaan suhu tubuh kepada tamu yang datang, rutin melakukan penyemprotan disinfektan serta menyediakan hensainitaizer dan tetap menjaga jarak satu sama lain (social distancing). (*)

Penulis: Zainul
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved