Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Dua Pemuda Pengangguran di Balikpapan Curi Sepeda Gunung, Mereka Beraksi Saat Dinihari

Kedua pemuda tersebut masing-masing berinisial ST (25) dan AR (19) warga yang tinggal di kawasan Pasar Baru Balikpapan Kota

TRIBUNKALTIM.CO,- Mengaku tak punya uang lantaran tidak bekerja, dua pemuda di kota Balikpapan nekat melakukan tindak pidana pencurian.

Kedua pemuda tersebut masing-masing berinisial ST (25) dan AR (19) warga yang tinggal di kawasan Pasar Baru Balikpapan Kota.

Mereka kompak mencuri sepeda gunung di wilayah Pasar Baru Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota pada Kamis dinihari lalu (16/7/2020) sekira pukul 02:00 WITA.

Rencananya sepeda hasil curian tersebut akan dijual oleh kedua pelaku dan hasilnya dibagi rata.

Namun naas baginya, belum sempat menjual hasil curiannya itu sudah lebih dulu ditangkap petugas Kepolisian dari tim Beruang Hitam Satreskrim Polresta Balikpapan.

Kedua pelaku ditangkap pada hari Minggu kemarin (19/7/2020) di wilayah Klandasan.

Kasatreskrim Polresta Balikpapan Kompol Agus Arif Wijayanto memberkan kronologi penangkapan kedua tersangka berawal dari laporan korban bahwa sepeda miliknya yang terparkir di teras rumahnya di kawasan Pasar Baru telah di curi orang.

Berdasarkan laporan tersebut, jajaran tim Beruang Hitam Satreskrim Polresta Balikpapan langsung dikerahkan melakukan penelusuran dan penyelidikan jejak pencurian.

Tak butuh waktu lama, pelakunya berhasil terungkap dan langsung di gelanggang ke Mapolresta Balikpapan untuk dimintai keterangan.

" Bedawal dari laporan korban, pada tanggal 16 Juli kemarin dia melaporkan kehilangan seda datang ke Polresta Balikpapan.

Halaman
12
Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved