Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Serahkan Syarat Dukungan Perbaikan, Ini Yang Disampaikan Parawansa

Menurut Parawansa Assoniwora menyebutkan bahwa mereka diuntungkan pada situasi di awal

TRIBUN KALTIM.CO,- Bakal Pasangan Calon jalur perseorangan Walikota Samarinda Parawansa - Markus serahkan syarat dukungan perbaikan, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda, di jalan Ir. H. Juanda pada Senin (27/7/2020) sekira pukul 23.10 Wita.

Menurut Parawansa Assoniwora menyebutkan bahwa mereka diuntungkan pada situasi di awal, yang mana mereka mengumpulkan target sebanyak 60 ribu data. Dan itu tidak mampu dilakukan karena persoalan kurang tenaga untuk melakukan penginputan.

"Ini yang kami simpan hampir 12 ribu data, itu kemudian menjadi cadangan kami ketika verifikasi administrasi dilakukan, bahwa kami ada kekurangan sekitar 3 ribu data dan itu belum lagi kekurangan pada verifikasi faktual," ujarnya Selasa (28/7/2020).

Selanjutnya ia menyampaikan, sehingga bahwa mereka sudah mempunyai tabungan total hanpir 20 ribu, lalu ketika mengetahui akan ada kekuarangan maka kawan (timnya) langsung bergerak untuk menutupi kekurangan tersebut.

Dirinya pun meyakini dari 3 hari yang lalu, ketika angka dukungan kami menembus angka 47 Ribu.

"Saya bilang insyaAllah ini pasti dapat dan alhamdulillah kemarin benar diangka 46 ribu penambahan lagi dan teman input terus menerus dan tadi malam kita sudah submit juga ke KPU 46.517 sebenarnya," ujarnya.

"Pas kami submit lagi berkurang 46.377 saya gak tau tentang kekurangan itu, apakah ada doble dan sebagainya," sambungnya.

Ia pun menepis bahwa pengumpulan datq tersebut dapat dikumpulkan dengan batas waktu yang dekat, karena menurutnya pihaknya sudah mengumpulkan data dari jauh - jauh hari sebelumnya.

"Kami sudah tau akan melakukan penambahan data perbaikan. Cuman memang target kami di awal cuman di angka 30 - 35 ribu tetapi lebih, kemudian teman berkomitment terus me rekapitulasi gerakan dan alhamdullillah kita bisa dapat diangkat 46.377," ujarnya. (*)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved