Breaking News:

Tuduh Istrinya Selingkuh, Pelaku Tikam Korban Saat Sedang Berjualan di Samarinda

Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur. Korbannya memperoleh sejumlah luka akibat tusukan senjata tajam.

HO/Polsek Sungai Pinang
Pelaku penganiayaan terhadap istrinya telah diamankan jajaran Polsek Sungai Pinang. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur. Korbannya memperoleh sejumlah luka akibat tusukan senjata tajam.

Pelaku atas nama Sandy Wijaya ( 39) tidak lain merupakan suami sah korban. Pelaku gelap mata menganiaya istrinya karena merasa istrinya telah berselingkuh.

Aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku pada 24 Juli 2020, sekitar pukul 20.30 Wita di Jalan Gerilya, Kecamatan Sungai Pinang membuat heboh warga sekitar.

Pasalnya, pelaku menikam berkali kali istrinya dengan menggunakan senjata tajam saat istrinya tengah berjualan yang mengakibatkan luka di paha dan rusuk.

"Perbuatan itu dilakukan oleh pelaku karena pelaku menduga istrinya ini selingkuh," ucap Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang, Iptu Fahrudi, Selasa (28/7/2020).

Baca juga; Istri Lapor 2 Kasus yang Dilakoni Suaminya ASN di Pemkot Batam Selingkuh & KDRT, Ini Reaksi Pemkot

Baca juga; Kasih Pelajaran ke Baim Wong, Paula Verhoeven Lakukan Hal Ini hingga Ayah Kiano Kesakitan, KDRT?

Mendapati laporan tersebut, kepolisian lantas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di kawasan Handil, Kutai Lama, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Selain mengamankan pelaku, diamankan juga sejumlah barang bukti lainnya, diantaranya satu unit kendaraan roda dua dan satu bilah badik.

"Pelaku dan barang bukti telah kita amankan," imbuhnya.

Sementara itu, akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 44 UU RI Nomor 23 tahun 2004, tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman kurungan maksimal 5 tahun penjara. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved