Breaking News:

XL Axiata Hadirkan Conference dan Xtra Edukasi, Belajar di Rumah Lebih Ringan

Demi mendukung pelanggan agar tetap mampu produktif, baik untuk bekerja maupun belajar atau sekolah dari rumah

TRIBUNKALTIM.CO/HO
XL Axiata dukung aktivitas daring, dengan menghadirkan paket-paket yang pas untuk kebutuhan di rumah selama pandemi Covid-19 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pandemi Covid-19 masih terus membayangi aktivitas masyarakat Indonesia dan di seluruh dunia. Demi mendukung pelanggan agar tetap mampu produktif, baik untuk bekerja maupun belajar atau sekolah dari rumah, PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) menghadirkan paket khusus Xtra Conference dan Xtra Edukasi.

Dengan dua paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa tarif sangat ringan untuk akses ke aplikasi-aplikasi yang paling banyak dibutuhkan untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar dari rumah.

Program ini berlaku secara nasional untuk pelanggan XL prabayar, dan sudah bisa dibeli mulai 1 Juli 2020 melalui aplikasi myXL.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, Hingga saat ini pandemi Covid-19 masih memaksa sebagian besar masyarakat untuk terus bekerja atau bersekolah secara daring dari rumah.

Baca Juga:Cegah Penyebaran Covid-19, XL Axiata Salurkan Masker & Hand Sanitizer kepada Wartawan di Balikpapan

Baca Juga:Kuota Gratis Telkomsel, Indosat, XL, 2 GB hingga 30 GB untuk Belajar di Rumah, Caranya Mudah

Untuk itu, masyarakat membutuhkan terutama paket kuota yang tidak memberatkan dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Berdasarkan analisa atas kebutuhan pelanggan XL selama beberapa bulan terakhir kita harus bekerja dan belajar dari rumah, terutama aplikasi mana saja yang paling mereka butuhkan, maka kami menghadirkan kedua paket khusus baru ini," ungkapnya, Rabu (29/7/2020).

Octavia menambahkan, XL Axiata berharap paket baru ini bisa menjawab kebutuhan pelanggan. Aplikasi dan saluran belajar yang dimasukkan dalam kedua paket baru ini merupakan hasil dari analisa atas pola pemakaian data pelanggan selama harus menjalani bekerja dan belajar dari rumah.

Dari monitoring, terlihat adanya peningkatan akses ke aplikasi-aplikasi penyedia layanan conference meeting dan penunjang belajar. Trafiknya akses ke aplikasi-aplikasi tersebut bahkan naik hingga lebih dari 60% semenjak masyarakat menghindari pandemi.

Halaman
1234
Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved