Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Andi Harun Ucapkan Selamat, Helmi Abdullah Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda

Helmi Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Samarinda akan digantikan oleh Mujianto.

HUMAS DPRD KALTIM
HADIRI UNDANGAN - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Andi Harun menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda dengan agenda peresmian pergantian Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Rabu (29/7/2020). 

SAMARINDA - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Andi Harun menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan II Tahun 2020 pada agenda ketiga yaitu peresmian pergantian Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda yang dilaksanakan diruang rapat utama DPRD Kota Samarinda, Rabu (29/7).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Subandi secara resmi melantik Helmi Abdullah sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda periode 2019-2024 menggantikan Alphad Syarif yang akan maju mengikuti pilkada Kabupaten Paser 2020 mendatang.

Selanjutnya, Helmi Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Samarinda akan digantikan oleh Mujianto.

Selanjutnya, Andi Harun menyampaikan ucapan selamat kepada Helmi Abdullah yang mengemban amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda dan mendapat kepercayaan dari partai dan juga kepercayaan warga Kota Samarinda. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga bisa terus memberikan konstribusinya kepada warga Kota Samarinda.

“Dan kami doakan semoga beliau selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda,” ujar Andi Harun saat ditemui usai acara rapat paripurna.

Politisi asal dapil Samarinda yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Kaltim ini mengharapkan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Samarinda, agar DPRD Kota Samarinda selalu menjadi lembaga yang menjadi kebanggaan  warga Samarinda.

“Saya harap DPRD Kota Samarinda dapat memperjuangkan serta dapat melaksanakan seluruh amanah yang di embankan oleh rakyat kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Samarinda,” harapnya. (adv/hms8)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved