Breaking News:

Out Off Control Diduga Jadi Penyebab Seorang Nenek Kecelakaan di Kilometer 5 Penajam

Out of control diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lakantas yang menimpa seorang nenek dan cucu asal Kecamatan Waru

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Seorang warga yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Penajam diduga out off control. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Out of control diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lakantas yang menimpa seorang nenek dan cucu asal Kecamatan Waru, saat mengendarai motor Beat dengan nomor polisi KT 3119 YR Hijau, di Jalan Provinsi Kilometer 05 Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Jumat (31/7/2020) siang pukul 12.15 Wita.

"Diduga out off control, lakalantas tunggal, yang bawa motornya itu nenek-nenek yang dibonceng cucunya, yang parah sekali neneknya," ungkap Kapolsek Penajam AKP Simon Tammu.

Sementara itu, salah satu saksi mata yang melihat kejadian yang enggan disebut namanya mengungkapkan, saat kejadian nenek tersebut sudah di posisi di parit dengan badan sudah penuh lumpur dan kondisi wajah mengalami luka-luka.

Baca Juga:Selama Lockdown Pandemi Covid-19 di PPU, Jumlah Kasus Lakalantas Nihil

Baca Juga:Kasus Lakalantas Beruntun, Polresta Balikpapan Ingatkan Para Pengendara Truk Cek Fisik Kendaraan

"Tadi saya ke sini (lokasi kejadian lakalantas) ibunya sudah masuk kedalam parit posisinya terjungkir dengan kondisi muka berdarah-darah dan penuh lumpur, yang parah itu ibu-ibu, sedangkan yang muda tidak mengalami luka parah" ungkapnya.

Korban yang mengalami luka parah atas kejadian tersebut adalah seorang nenek yang mengendarai sepedah motor tersebut, sedangkan yang digonceng merupakan cucu dari nenek tersebut tidak mengalami luka parah.

Diketahui, korban berasal dari Kecamatan Waru yang ingin melakukan perjalanan menuju ke Kota Balikpapan untuk bertemu dengan keluarganya.

Saat kejadian sejumlah warga langusng membawa korban ke puskesmas Kecamatan Penajam untuk dirawat lebih lanjut. (*)

Baca Juga:Cegah Penyebaran Covid-19 dan Lakalantas, Marka Physical Distancing Dipasang di Kalimantan Utara

Baca Juga:Lakalantas di Loa Duri Kukar, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved