Breaking News:

Istri Patut Curiga, Tiga Hari tak Pulang lalu Ada Foto Perempuan di Mobil, Suami Malah Aniaya Korban

Patut saja istri curiga pada suaminya karena tidak pulang tiga hari. Selain itu terdapat foto seorang wanita di mobil suami. Dan ketika ditanya malah

(Istimewa)
Tangkapan layar rekaman video CCTV memperlihatkan FA (42), warga Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang menganiaya istri di depan anaknya. Sang anak berlari ketakutan dikejar ayah yang memegang sesuatu menyerupai sepatu di tangan sebelah kanannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Patut saja istri curiga pada suaminya karena tidak pulang tiga hari. Selain itu terdapat foto seorang wanita di mobil suami. Dan ketika ditanya malah marah, istri makin curiga.

Seorang pengacara berinisial FA ( 42) warga Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, diamankan polisi.

Penangkapan itu dilakukan atas adanya laporan dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) terhadap istrinya UAL (28).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang Kompol Firdaus mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (24/7/2020).

"Iya benar,” kata Firdaus saat dikonfirmasi terkait kasus KDRT tersebut, Kamis (30/7/2020).

Menurutnya, atas penganiayaan itu korban atau sang istri melaporkannya ke polisi. Dari pemeriksaan yang dilakukan, kasus penganiayaan itu dipicu saat pelaku tidak ke rumah selama tiga hari.

Baca juga; Istri Lapor 2 Kasus yang Dilakoni Suaminya ASN di Pemkot Batam Selingkuh & KDRT, Ini Reaksi Pemkot

Baca juga; Bukti Nella Kharisma Sudah Ngebet Nikah Dibocorkan Kakak, Dory Harsa Bereaksi Seolah-Olah Jadi Calon

Sepulangnya ke rumah, sang istri mendapati ada foto perempuan lain di mobil suaminya tersebut. Saat menanyakan perihal foto perempuan itu, sang suami justru naik pitam dan menganiaya korban.

Alasannya, pelaku tidak terima karena dicurigai oleh istrinya telah berselingkuh. Mirisnya, penganiayaan yang dilakukan di rumahnya itu dilakukan di hadapan anaknya yang masih kecil.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved