Breaking News:

TM Balikpapan Trade Centre Buka Kesempatan Pengusaha Muda Sewa Kios, Hanya Rp 25 Ribu per Hari

TM Balikpapan Trade Centre yang terletak di kawasan Borneo Bay City merupakan bagian dari kawasan superblock dengan 3 mal yang saling terintegrasi

HO/TM Balikpapan Trade Centre
Kawasan Trade Mall Balikpapan Trade Centre, TM BTC menyediakan kesempatan kepada pengusaha muda untuk menyewa kios 

TRIBUNKALTIM.CO – Pandemi virus Corona sangat berdampak terhadap kehidupan ekonomi masyarakat. Banyak karyawan yang terkena pemotongan gaji sampai pemutusan hubungan kerja (PHK) sehingga mereka pun beralih profesi menjadi pengusaha.

Untuk menjawab persoalan itu, Trade Mall Balikpapan Trade Centre sebagai bagian dari pengembang properti terdepan dan terintegrasi, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), bagi para pelaku usaha untuk berbisnis di mal terbesar di Kalimantan Timur.

Melalui rilis yang diterima TribunKaltim.co, Public Relations TM Balikpapan Trade Centre Florensia Samaya mengatakan manajemen mendukung perekonomian Balikpapan dengan memberikan program yang memudahkan para pelaku usaha, terutama pengusaha muda.

Apalagi Balikpapan merupakan pintu gerbang bisnis di Kalimantan Timur sehingga menjadi tujuan para investor untuk mengembangkan bisnisnya.

"TM Balikpapan Trade Centre berada di tengah kawasan eksklusif Borneo Bay City. Para pengusaha muda bisa menyewa kios di dalam mal dengan hanya Rp 25 ribu per hari," kata Samaya.

TM Balikpapan Trade Centre yang terletak di kawasan Borneo Bay City merupakan bagian dari kawasan superblock dengan 3 mal yang saling terintegrasi bersama Plaza Balikpapan dan Podomoro Bay Mall, apartemen Borneo Bay Residences, hotel bintang lima, beach club, serta bay park seluas 1 hektare yang merupakan taman hijau di tengah kawasan Borneo Bay City.

Semua Tenant Buka Kembali, TM Balikpapan Trade Centre Perketat Koordinasi Terkait Protokol Kesehatan

Foodcourt Pacifica Tempo Doeloe Dibuka di Balikpapan Trade Center, Tersedia Beragam Menu Nusantara

Berada di lokasi yang strategis, kawasan ini menjadi tujuan investasi yang menggiurkan bagi para investor, baik yang mencari hunian maupun berdagang.

“Berdagang di kawasan ini memberikan keunggulan tersendiri. Pelaku usaha tidak perlu pusing mencari target pasar karena kawasan ini telah ramai dihuni oleh penghuni apartemen Borneo Bay Residences. Terlebih sejak Hyundai Engineering Co. Ltd. mempercayakan hunian ini untuk lebih dari 300 tenaga kerja asingnya sejak Oktober 2019 lalu,” ujar Samaya.

Kemudian, TM BTC menyediakan berbagai zona khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang bisa dijadikan pilihan bagi para pedagang untuk memulai bisnisnya.

Zona yang disediakan oleh TM BTC antara lain pusat busana muslim, elektronik, kecantikan, kuliner, dan zona area bermain anak.

Selain itu, TM BTC juga menyediakan fasilitas khusus lainnya berupa function hall serba guna, manasik haji, dan Masjid Al Hikmah.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved