Breaking News:

Pilkada Kukar

Beredar Surat Rekomendasi Partai Gerindra untuk Pasangan Edi Damansyah-Rendi Solihin Lewat Medsos

Surat rekomendasi partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, beredar di media sosial WhatApp. Surat bernomor 06-761/Rekom/DPP-Gerindra/2020 perihal

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Ketua DPC Gerindra Rudiansyah menanggapi soal surat rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Edi Damansyah dan Rendi Solihin maju di Pilkada Kukar yang beredar di media sosial WhatsApp. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG– Surat rekomendasi partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, beredar di media sosial WhatApp.

Surat bernomor 06-761/Rekom/DPP-Gerindra/2020 perihal rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara periode 2020-2024.

Dalam surat tersebut tertulis, berdasarkan hasil rapat Badan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPP Partai Gerindra, maka bersama ini:

1. DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan: Drs. Edi Damansyah, M.Si sebagai bakal calon Bupati dan Rendi Solihin sebagai Wakil Bupati Kutai Kartanegara periode 2020-2024.

2. Untuk itu DPC Partai Gerindra Kabupaten Kukar agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

3. Selanjutnya, DPC Partai Gerindra Kukar mengamankan dan memenangkan pencalonan ini dengan mengerahkan seluruh potensi yang ada, serta melibatkan anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra di Kukar.

4. Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan.

Baca juga: Ribuan Orang Berdemo di Jerman, Menolak Aturan-aturan dan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19

Baca juga: Tenaga Medis Rentan Kena Covid-19, Dokter Spesialis Paru RSUD Abdul Rivai Berau Sebutkan 2 Faktor

Rekomendasi yang beredar tersebut ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani tertanggal 8 Juni 2020.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kukar, Rudiansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya surat tersebut beredar di media sosial.

Namun, Rudiansyah menegaskan hingga hari ini dirinya belum menerima secara langsung surat tersebut.

“Iya, tapi saya belum ada pegang suratnya,” balas Rudiansyah singkat melalui pesan WhatsApp. (*).

Penulis: Sapri Maulana
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved