Berita Pemprov Kalimantan Utara

Meski Pandemi Banyak Warga Tetap Berkurban, Wagub Hadi Apresiasi dan Bersyukur Masih Bisa Berbagi

"Alhamdulillah saya bersyukur dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan masyarakat Kaltim. Meski kondisi pandemi

HUMASPROV KALTIM/ARIF MURTHADA
SERAHKAN KURBAN - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memberi penjelasan kepada pers usai menyerahkan dan menyembelih hewan kurban di Masjid Baittul Muttaqien Islamic Center Kaltim, Samarinda, Sabtu (1/8/2020). 

SAMARINDA - Meski di tengah pandemi Covid-19, ternyata masih banyak warga yang mau berbagi dengan berkurban saat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Hal ini pun diapresiasi Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi.

"Alhamdulillah saya bersyukur dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan masyarakat Kaltim. Meski kondisi pandemi tetap semangat berbagi kepada mereka yang tidak mampu dengan berkurban hewan kurban. Semoga apa yang dilakukan ini membawa berkah dan pandemi segera berakhir," kata Hadi Mulyadi usai penyerahan dan penyembelihan hewan kurban di Masjid Baittul Muttaqien Islamic Center Kaltim, Sabtu (1/8/2020).

Hadi berharap dengan momentum berkurban dapat menjalin silaturrahmi dan kerja sama yang baik antara masyarakat yang memiliki kemampuan dengan yang kurang mampu. Tujuannya bisa saling memberi dan menerima.

Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Hadi melihat antusias umat muslim di masjid, langgar atau musala masih tetap semarak untuk melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

"Saya melihat hampir banyak masjid melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Semoga ini menjadi media silaturrahmi yang baik antara yang memberi dan menerima," jelasnya.(jay/yans/adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved