Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Dua pekan Tak Ada Transmisi Lokal, Tarakan Siap Terapkan New Normal, Begini Pesan Walikota Khairul

kasus Covid-19 di Kota Tarakan tercatat berjumlah 88 kasus dengan tingkat kesembuhan 100 persen

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
ARAHAN AKB - Walikota Tarakan dr Khairul MKes memberikan arahan kepada aparatur Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tarakan terkait dengan kesiapan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal, Selasa (4/8/2020). 

TARAKAN - Bertempat di Ruang Rapat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tarakan, Walikota Tarakan dr H Khairul MKes, Selasa (4/8/2020) memberikan arahan khusus kepada jajaran Dinkes Kota Tarakan.

Beberapa arahan Walikota pada kesempatan ini, dalam menyikapi kondisi terkini, utamanya menyangkut penerepan protokol kesehatan yang diterapkan selama pandemi Covid-19.

Orang nomor satu di Tarakan ini juga memberikan arahan kebijakan dan hal-hal yang perlu menjadi perhatian khusus bagi Dinkes dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal Life).

Sebagai informasi tambahan, saat ini kasus Covid-19 di Kota Tarakan tercatat berjumlah 88 kasus dengan tingkat kesembuhan 100 persen, dan dengan tidak terjadinya transmisi lokal selama 2 minggu terakhir, maka Pemkot Tarakan telah mengambil kebijakan untuk memulai Adaptasi Kebiasaan Baru bagi masyarakat.

Masyarakat diharapkan dapat proaktif mendukung program ini dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian.(adv/jnh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved