Breaking News:

Berita Pemkot Taraka

Walikota Khairul Minta Dana Kelurahan Segera Direalisasikan agar Manfaatnya Dirasakan Masyarakat

Dana Kelurahan Tahun 2020 ini telah cair dari pemerintah pusat. Terkait dengan inilah Walikota Tarakan dr H Khairul M Kes

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
DANA KELURAHAN - Walikota Tarakan dr H Khairul MKes memimpin rapat evaluasi pelaksanaan dana kelurahandi Ruang Imbaya Kantor Wali Kota Tarakan, Jumat (7/8/2020). Pemerintah Pusat telah mencairkan dana kelurahan ke daerah. 

TARAKAN - Dana Kelurahan Tahun 2020 ini telah cair dari pemerintah pusat. Terkait dengan inilah Walikota Tarakan dr H Khairul M Kes melakukan rapat kelurahan evaluasi pelaksanaan dana kelurahan, Jumat (7/8/2020) di Ruang Imbaya Kantor Wali Kota Tarakan.

Rapat evaluasi pelaksanaan dana kelurahan dipimpin Walikota Tarakan. Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tarakan, Para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota serta seluruh Camat dan Lurah se-Kota Tarakan.

Di kesempatan ini, orang nomor satu di Tarakan menekankan kepada setiap kelurahan untuk segera merealisasikan dana kelurahan pada tahun ini.

"Saya berharap para lurah di Kota Tarakan untuk segera merealisasikan dana kelurahan yang ada ini. Sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat.

Seperti diketahui di Kota Tarakan Provinsi Kaltara ada 20 kelurahan dari empat kecamatan. Masing-masing Kecamatan Tarakan Timur, Utara, Barat, dan Tengah.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved