Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Terpilih Menjadi Ketua DPD II Golkar Samarinda, Ini Yang Harus Dilakukannya Ke depan

Rudi Mas'ud ketua DPD Tingkat I Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyebutkan bahwa langkah selanjutnya yang harusnya dilakukan oleh ketua terpilih

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Terpilihnya Hendra menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kota Samarinda massa hikmad 2020 - 2025, berdasarkan hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) X pada hari ini Sabtu (8/8/2020) di hotel Selyca Mulia Samarinda.

Rudi Mas'ud ketua DPD Tingkat I Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyebutkan bahwa langkah selanjutnya yang harusnya dilakukan oleh ketua terpilih yaitu segera mungkin untuk menyusun tim kepengurusan.

"Jadi tugasnya yang pertama pastinya beliau selaku formatur tunggal, segera menyusun kepengurusan untuk DPD II Kota Samarinda ini SMsesegera mungkin," ujarnya saat diwawancarai Tribunkaltim.co, usai selesai acara.

Adapun untuk batas waktu perampungan penyusunan kepengurusan, hanya selama 2 minggu saja.

"Mungkin waktunya 2 minggu, tapi mungkin sebelum 2 minggu sudah bisa rampung. Karena harus mendapatkan legalisir dari DPD I Kaltim, itu tugas yang paling utama," ucapnya.

Adapun untuk kelanjutannya, di luar pembahasan kepengurusan ia menyarankan untuk segera menyiapkan sqksi di kota Samarinda ini.

"Segera pastinya akan menyusun persiapan di luar dari kepengurusan untuk menyiapkan saksi di Kota Samarinda ini, kurang lebih 2500 TPS, karena ini merupakan merupakan dari badan saksi nasional untuk melaksanakan pilkada untuk disimpan berkaitan data base," pungkasnya.

Sekedar informasi bahwa setelah selesainya Musda ini, akan berlanjut ke Kutai Timur lalu ke Berau. (*)

IKUTI >> News Video

IKUTI >> News Video

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved