Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Wisuda 53 Tahfidz Az-Zikri Tarakan Turut Dihadiri Walikota Khairul

"Kegiatan seperti ini sangat baik. Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi amal jariyah buat Bapak Ibu semua" ucap mantan Sekkot Tarakan.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
WISUDA - Walikota Tarakan dr Khairul MKes memberikan ucapan selamat kepada wisudawan, Minggu (9/8/2020). Hari itu sebanyak 53 peserta kegiatan daurah atau tahfidz camp rumah tahfidz Az-Zikri Tarakan mengikuti prosesi wisuda tahfidz ke-5 (1-30 Juz) yang digelar di Masjid Besar At-Taqwa, Sebengkok, Tarakan. 

TARAKAN - Sebanyak 53 peserta kegiatan Daurah atau tahfidz camp rumah tahfidz Az-Zikri mengikuti prosesi wisuda tahfidz ke-5 (1-30 Juz) yang digelar di Masjid Besar At-Taqwa Kelurahan Sebengkok Kota Tarakan, Minggu (9/8/2020).

Acara wisuda tahfidz ini dihadiri oleh Walikota Tarakan dr H Khairul, MKes, Pimpinan Pengasuh Pesantren Tahfidz Daarul Quran Kyai Saiful Bahri Lc MA, Forkopimda, okoh agama serta orang tua peserta.

Dalam kegiatan ini walikota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan tersebut

"Kegiatan seperti ini sangat baik. Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi amal jariyah buat Bapak Ibu semua" ucap mantan Sekkot Tarakan.

Tak lupa pula orang nomor satu di Kota Tarakan ini juga mengucapkan selamat kepada 53 peserta yang telah diwisuda.

"Semoga kedepannya menjadi generasi qurani penerus bangsa yang amanah", harapnya.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved