Breaking News:

Semarak Kemerdekaan di Plaza Balikpapan, Buka Food Exhibition dengan 14 UMKM

Plaza Balikpapan menggelar event bertajuk 'Fabulous Indonesia, A Tribute To Independence Day Celebration' dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.

TRIBUNKALTIM.CO/HERIANI AM
Plaza Balikpapan menggelar event bertajuk 'Fabulous Indonesia, A Tribute To Independence Day Celebration' dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus ini, Plaza Balikpapan menggelar event bertajuk 'Fabulous Indonesia, A Tribute To Independence Day Celebration' dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.

Gelaran ini, tentu sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan covid-19. Jadi tidak perlu khawatir!

Public Relation Plaza Balikpapan Berka Adi Sasongko menjelaskan, di awal Agustus ini, pihaknya sudah membuka food exhibition 'Yes, Yummy!, lokasinya di Atrium pada 30 Juli hingga 9 Agustus 2020

"Sekitar 14 tenant yang diikuti pelaku UMKM di Balikpapan, antusiasnya lumayan menggembirakan," ujarnya, Senin (10/8/2020).

Baca Juga:Tak Bisa Berbuat Banyak, Pengelola Plaza Rapak Balikpapan Sebut Penutupan Murni Kebijakan Pemkot

Baca Juga:Tatap Ibu Kota Negara di Kalimantan, Plaza Balikpapan Bakal Lahirkan Produk SOHO, Tahap Awal 44 Unit

Selain itu, ada Chill in The Park setiap akhir pekan, pukul 16.00 - 21.00 Wita di Bay Park. Pengunjung dapat bersantai sore sembari menikmati sajian dari tenant Food&Beverage, ditemani suasana taman dengan fasilitas air mancur, kolam ikan, serta spot-spot foto yang menarik.

"Di taman tersebut, kita dekorasi, menyalakan lampu agar pencahayaan bagus, instagramable. Sudah proper semuanya. Ditambah iringan musik, setiap sudut ada speakernya," tambahnya.

Ada pula Shopper Power selama bulan Agustus ini, dengan belanja minimal Rp600.000, bisa dapat kesempatan memenangkan shopping voucher dengan total Rp1,5 juta.

Begitu juga dengan 75K For 1X Point Splashing Surprise yang digelar tiap Jumat hingga Minggu. Pengunjung bisa berkesempatan memenangkan 1 unit Suzuki Ignis.

"Kita juga ada free parking setiap hari Jumat - Minggu. Customer cukup belanja Rp100.000 untuk ditukarkan ke customer service dan mendapat kupon bebas parkir selama 2 jam," jelasnya.

Event yang digelar ini, lanjut Berka untuk menyambut serta merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Meski saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, eforia kemerdekaan tetap terasa.

"Kita menyajikan sesuatu seperti yang kerap kita lakukan, namun tidak senormal sebelumnya. Tetap menerapkan protokol kesehatan, penggunaan masker wajib, jaga jarak, jaga kebersihan. Intinya taati protokol kesehatan," pungkasnya. (*)

Baca Juga:NEWS VIDEO Seratus Persen Touchless, Langkah Plaza Balikpapan Jamin Keamanan Pengunjung

Baca Juga: Seratus Persen Touchless, Langkah Plaza Balikpapan Jamin Keamanan Pengunjung

Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved