Virus Corona

Wali Kota Nadjmi Adhani Meninggal Karena Covid-19, Sejumlah Pejabat Banjarbaru Positif Virus Corona

Wali Kota Banjarbaru meninggal dunia akibat Virus Corona, tak cuma Nadjmi Adhani terinfeksi covid-19, sejumlah pejabat positif covid-19

Kolase TribunKaltim.co / Banjarmasinpost dan istimewa
Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani meninggal dunia akibat Virus Corona 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar buruk, Wali Kota Banjarbaru meninggal dunia akibat Virus Corona, tak cuma Nadjmi Adhani yang terinfeksi covid-19, sejumlah pejabat dinyatakan positif,

Serangan Virus Corona menghampiri Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani hingga kahirnya meninggal dunia pada Senin (10/8/2020).

Sebelumnya, Nadjmi Adhani dinyatakan terpapar positif Virus Corona ( covid-19 ).

Wali Kota Nadjmi Adhani meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin pada pukul 02.30 Wita.

Terjangkit Covid-19, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Meninggal, Sempat Dibantu Alat Pernafasan

Kabar Duka, Tertular Virus Corona, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Meninggal Dunia

Akibat Pandemi Virus Corona yang Melanda, Berikut ini Aturan-aturan di Pesawat yang Berubah

Selama dua pekan Nadjmi Adhani menjalani perawatan intensif Virus Corona.

Pada 27 Juli lalu, Nadjmi Adhani sempat mengumumkan ke publik melalui akun Instagram pribadinya saat dinyatakan positif terpapar Virus Corona.

"Hari ini saya beserta ibu berdasarkan hasil swab, terkonfirmasi positif covid-19, untuk itu ulun meminta doa untuk kesembuhan kami agar diberi kekuatan, kemudahan dalam berobat," ucap Nadjmi dengan mengenakan akat bantu ventilator dalam video itu.

Namun demikian, kondisnya selama dua minggu menjalani perawatan itu belum juga lekas membaik hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Senin (10/8/2020) dinihari.

Selain Wali Kota Banjarbaru, beberapa pejabat lainnya di lingkungan Kota Banjarbaru juga sempat dinyatakan terpapar Virus Corona.

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, dalam keterangan persnya mengatakan sedikitnya ada enam pejabat yang dilaporkan terpapar Virus Corona hingga Kamis (6/8/2020).

Di antaranya yakni Setdako Banjarbaru beserta sopir dan ajudan.

Kemudian Kepala Bappeda kota Banjarbaru, Kepala BPKAD kota Banjarbaru, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Banjarbaru dan Kepala BKPP kota Banjarbaru.

Beberapa dari pejabat tersebut menjalani karantina di kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Banjarbaru serta ada pula yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Menurut laporan dari Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarbaru, kondisi para pejabat tadi dalam keadaan stabil dan tanpa gejala klinis.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved