Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Jadi Kepala Disperindagkop Kaltim, Roby: Siap Laksanakan Amanah

HM Yadi Robyan Noor resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kaltim

HUMASPROV KALTIM/YUVITA INDRASARI
SIAP - Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor usai pelantikan dirinya,Senin (10/8/2020). 

SAMARINDA - HM Yadi Robyan Noor resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kaltim.  Mantan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kaltim ini mengaku siap melaksanakan amanah barunya itu.

“Kami siap melaksanakan amanah yang diberikan Gubernur dan berusaha membawa Disperindagkop dan UMKM Kaltim menjadi lebih baik. Mengupayakan perbaikan kinerja guna mewujudkan Visi dan Misi Berani Untuk Kaltim Berdaulat 2023,” kata Yadi Robyan Noor usai Pelantikan dan Penngambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor yang digelar di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (10/8).

Lanjut Roby, sapaan akrabnya, direktif Gubernur Isran Noor akan menjadi pijakan dirinya dalam bekerja, khususnya dalam melaksanakan program-program Disperindagkop dan UMKM Kaltim ke depan.

“Sesuai arahan Pak Gubernur, kami akan melaksanakan amanah secara konsisten dan bertanggung jawab, khususnya melaksanakan program-program Disperindagkop Kaltim yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Terkait dengan jabatan yang baru, Roby yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur Kaltim Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah akan melakukan konsolidasi ke dalam untuk membentuk tim kerja yang baik, sehingga program-program Disperindagkop Kaltim dapat terus eksis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah pelantikan ini akan kita lakukan serah terima jabatan dari Pak Fuad Asaddin yang purna tugas. Setelah itu akan dilakukan konsildasi ke dalam, sebagai upaya melanjutkan program-program Disperindagkop dan UMKM Kaltim,” jelas Roby.(mar/sul/advertorial)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved