Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Serahkan 209 Laptop RT se-Kecamatan Sebulu, Bupati Edi Ucapkan Terimakasih Kepada Ketua RT

Edi juga berterimakasih kepada Ketua RT yang menjalankan tugasnya dalam mengurusi data kelahiran hingga sampai kematian warganya.

HUMASKAB KUKAR/PROKOM
LAPTOP RT - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah secara simbolis menyerahkan 209 laptop kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Sebulu di Lapangan Bola Desa Sumber Sari, Jumat (7/8/2020). 

MENYERAHKAN LAPTOP - Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan laptop kepada Ketua RT di Kecamatan Sebulu. (FOTO: prokom)

* Penunjang Pekerjaan RT agar Lebih Cepat dan Praktis

TENGGARONG - Sebanyak 209 laptop diserahkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Sebulu secara simbolis oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, di Lapangan Bola Desa Sumber Sari, Jumat (7/8/2020).

Bupati mengatakan, program satu Ketua RT satu laptop melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kukar, merupakan bentuk perhatian pemkab dalam memfasilitasi tugas Ketua RT. Edi juga berterimakasih kepada Ketua RT yang menjalankan tugasnya dalam mengurusi data kelahiran hingga sampai kematian warganya.

Menjadi Ketua RT, menurut Edi Damansyah, tidaklah mudah. Banyak tugas yang harus dilakukannya dalam mengurusi warga.

"Ketua RT sangat berperan dalam mengelola kemasyarakatan dan keagamaan di lingkungannya. Untuk itu alat penunjang seperti laptop ini sangat penting dalam menunjang pekerjaannya, sehingga yang dulunya pengerjaannya lambat sekarang setelah ada laptop mudahan bisa lebih cepat dan praktis,"ujarnya.

LAPTOP RT - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah secara simbolis menyerahkan 209 laptop kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Sebulu di Lapangan Bola Desa Sumber Sari, Jumat (7/8/2020).
LAPTOP RT - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah secara simbolis menyerahkan 209 laptop kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Sebulu di Lapangan Bola Desa Sumber Sari, Jumat (7/8/2020). (HUMASKAB KUKAR/PROKOM)

Ia berharap laptop yang diberikan tersebut bisa mendorong para Ketua RT untuk lebih bersemangat dan lebih cerdas menggunakan teknologi digital dalam menunjang semua pekerjaan.

Acara ditandai dengan penandatanganan serah terima barang antara Disdukcapil Kukar M Irianto dan Camat Sebulu Mochfizar, disaksikan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah. Turut hadir dalam acara Wakil Bupati Kukar H Chairil Anwar, Kepala Disdukcapil Kukar M Irianto, Camat Sebulu Mochfizar. kepala OPD terkait, Kades seKecamatan Sebulu dan Ketua RT.(adv/prokom06)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved