Breaking News:

Berita Pemprov Kalmantan Timur

Wagub Hadi Ingatkan Pejabat untuk Memberikan Pelayanan Optimal dan Jauhkan Diri dari KKN

membangun kerja sama tim untuk memberikan pelayanan optimal hingga berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

HUMASPROV KALTIM/YUVITA INDRASARI
MENJAWAB JURNALIS - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menjawab pertanyaan wartawan usai pelantikan dua kepala dinas lingkup Pemprov Kaltim di Kantor Gubernur, Senin (10/8/2020). 

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengharapkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim dapat memperkuat kinerja Pemprov Kaltim.

“Secara bertahap, kita akan terus melakukan pelantikan baik untuk eselon II, III dan IV di lingkup Pemprov Kaltim. Dengan harapan dapat memberikan yang terbaik baik bagi masyarakat Kaltim,” kata Hadi Mulyadi usai menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim yang digelar di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (10/8/2020).

Hadi Mulyadi berharap kepada pejabat yang dilantik bisa bekerja di tempat yang baru, membiasakan membangun kerja sama tim untuk memberikan pelayanan optimal hingga berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kembangkan terus citra positif organisasi pemerintah di tengah-tengah masyarakat dan perkokoh jalinan kerja yang solid dan sinergis dalam mewujudkan prinsip-prinsip kepemerintahan yang baik dan keterbukaan serta bebas dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), akuntabilitas dan tertib administrasi dalam segala hal," tandas Hadi.

Dia juga berharap kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kaltim untuk mendukung dan bekerja sama dengan dengan lintas sektor dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada mayarakat.

“Pemprov sangat memerlukan perubahan dalam aktivitas roda pemerintahan dan pembangunan. Karena itu, pelantikan ini merupakan upaya perbaikan kinerja guna mewujudkan Visi dan Misi Berani Untuk Kaltim Berdaulat 2023,” tegas Hadi Mulyadi. (mar/sul/advertorial)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved