Breaking News:

Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan, Siapa Jaksa Pinangki, Ini Profil Singkatnya, Istri Perwira Polisi

Resmi jadi tersangka dan ditahan, siapa jaksa Pinangki Sirna Malasari, berikut rekam jejak dan daftar harta kekayaannya, istri perwira polisi.

Koleksi pribadi/dok Tribun Timur
Jaksa Pinangki Sirna Malasari. Resmi jadi tersangka dan ditahan, siapa jaksa Pinangki Sirna Malasari, berikut rekam jejak dan daftar harta kekayaannya, istri perwira polisi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Resmi jadi tersangka dan ditahan, siapa jaksa Pinangki Sirna Malasari, berikut rekam jejak dan daftar harta kekayaannya, istri perwira polisi

Jaksa Pinangki Sirna Malasari ditangkap di rumahnya. Selasa (12/8/2020) malam, setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Siapa jaksa Pinangki Sirna Malasari, berikut ini rekam jejak dan daftar harta kekayaannya. 

Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Hari Setiyono mengatakan Jaksa Pinangki Sirna Malasari tidak melakukan perlawanan saat ditangkap atas kasus dugaan korupsi di kediamannya pada Selasa (12/8/2020) malam.

"Prosesi setelah ditetapkan tersangka dan tim penyidik melakukan penangkapan berjalan baik dan kooperatif," kata Hari Setiyono di Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Rabu (12/8/2020). 

Dia mengatakan Jaksa Pinangki sempat dibawa ke Gedung Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) terlebih dahulu untuk dilakukan pemeriksaan.

 RESMI Status Jaksa Pinangki Tersangka, Diduga Terima Gratifikasi Rp 7 M, Ditahan di Rutan Salemba

 Anita Kolopaking - Djoko Tjandra Sudah Bersuara ke Jampidsus, Jaksa Pinangki Bisa Terjerat Tipikor

 MAKI Beber Nasib Jaksa Pinangki Lebih Baik dari Prasetijo Utomo, Bandingkan Kejagung dengan Polri

 Siapa Suami Jaksa Pinangki yang Terseret Kasus Djoko Tjandra, Ini Profil Napitupulu Yogi Yusuf

"Semalam langsung dibawa ke kejaksaan agung atau ke bidang jampidsus kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan malam itu ditahan untuk sementara ditahan di rutan Salemba cabang Kejagung," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan nantinya Jaksa Pinangki akan dipindahkan ke Rutan Khusus Wanita Pondok Bambu jika pemeriksaan yang dilakukan penyidik dirasakan telah cukup.

"Nantinya selama proses akan dipindahkan ke rutan khusus wanita di Pondok Bambu," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Agung menetapkan Jaksa Pinangki Sirna Malasari sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved