Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Pemkot Tarakan Bangun SDN 052 di Karang Harapan, Ditargetkan Rampung Akhir Tahun 2020

Gedung sekolah yang akan dibangun terletak di Jalan Lestari Kelurahan Karang Harapan ini didukung dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
LOKASI SDN - Walikota Tarakan Khairul didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tarakan Tajuddin Tuwo dan jajaran terkait meninjau lokasi pembangunan gedung SDN 052 di Jalan Lestari Kelurahan Karang Harapan, Kamis (13/8/2020). 

TARAKAN - Walikota Tarakan dr Khairul, M.Kes didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan Drs Tajuddin Tuwo, dan jajaran terkait meninjau persiapan pembangunan gedung sekolah baru Sekolah Dasar (SD) Negeri 052 yang akan dibangun di Jalan Lestari Kelurahan Karang Harapan, Kamis (13/8/2020).

Gedung sekolah yang akan dibangun terletak di Jalan Lestari Kelurahan Karang Harapan ini didukung dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020.

Rencananya, dalam pembangunan sekolah ini akan direalisasikan sebanyak delapan ruang kelas baru ,1 toilet, 1 ruang guru, 1 ruang perpustakaan, dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen pembangunan keselurahan gedung sekolah ini akan dapat rampung pada akhir tahun 2020 ini.

Walikota mengungkapkan, Pemkot Tarakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019-2024 telah berkomitmen untuk memajukan bidang pendidikan di Kota Tarakan.

"Pemkot Tarakan juga berupaya pembangunan gedung sekolah baru dan infrastruktur fisik lainnya juga dibarengi dengan pembangunan non-fisik," katanya.

Tak hanya itu, Pemkot Tarakan juga berkomitmen dengan mengucurkan paket beasiswa bagi pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu dan juga bagi pelajar yang berprestasi.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved