Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Barcelona Kalah 2-8 dari Bayern Muenchen, Ini Rekor Terburuk Barca di Eropa

Hasil perempat final Liga Champions ( UCL ), Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Muenchen, ini rekor terburuk Barca di Eropa

Twitter UEFA Champions League
Coutinho cetak gol ke gawang Barcelona di laga perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari tadi. Hasil perempat final Liga Champions ( UCL ), Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Muenchen, ini rekor terburuk Barca di Eropa. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil perempat final Liga Champions ( UCL ), Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Muenchen, ini rekor terburuk Barca di Eropa.

Kejutan terjadi di laga delapan besar UEFA Champions League ( UCL ), Barcelona vs Bayern Muenchen yang berakhir dengan skor 2-8, Sabtu 15 Agustus 2020.

Klub Jerman, Bayern Muenchen sukses besar menekuk Barcelona, inilah rekor terburuk Barca di Eropa.

Gol dari Bayern Munchen dicetak oleh Thomas Muller di menit ke-4, 31, Ivan Perisic di menit 21, Serge Gnarby di menit 27, Joshua Kimmich pada menit ke-62, Robert Lewandowski di menit 82 dan Coutinho di menit 84, 89.

Kekalahan ini menjadi rekor terburuk Barcelona selama keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions.

Akhirnya Era Cristiano Ronaldo & Lionel Messi di Liga Champions Tamat, Keduanya Tak Ada di Semifinal

Hasil Liga Champions, Hujan 10 Gol, Lionel Messi Tak Berkutik, Bayern Muenchen Bantai Barcelona

Lionel Messi Beri Kode Dekati Inter Milan, Ini Upaya Stefen Zhang Rekrut Kapten Barcelona

Seru, Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Prediksi Susunan Pemain, Davies Ingin Jegal Messi

Dan juga menjadi kekalahan terburuk ketiga di semua ajang setelah tumbang dari Sevilla 11-1, 12-1 dari Athletic Bilbao dan Real Madrid dengan skor 8-2 di Liga Spanyol.

Barcelona bermain dengan dominan di awal laga dengan menurunkan skema unik, meletakkan Arturo Vidal sebagai penyerang lubang di belakang Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sedangkan Bayern Munchen turun dengan komposisi terbaik dengan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai juru gedor utama di lini depan.

Peluang pertama datang bagi Barcelona melalui umpan tarik Sergi Roberto menuju Luis Suarez, beruntung, bola masih bisa diamankan Manuel Neuer.

Tidak berselang lama, Bayern Munchen justru unggul bermula dari serangan balik cepat, kerjasama apik Gnarby-Lewandowski-Muller, berhasil diselesaikan oleh nama terakhir dan membuat Barcelona tertinggal 0-1.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved