Breaking News:

Setelah Upacara HUT ke-75 RI, Bupati Kukar Edi Damansyah Gebrak Masker ke Warga di Tenggarong

Usai melaksanakan upacara derik-detik proklamasi kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI) tahun 2020.

TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Usai melaksanakan upacara derik-detik proklamasi kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI) tahun 2020, Bupati Kukar ( Kutai Kartanegara ) Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Usai melaksanakan upacara derik-detik proklamasi kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI) tahun 2020, Bupati Kukar ( Kutai Kartanegara ) Edi Damansyah bersama wakil Bupati Kukar H Chairil Anwar dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) melanjutkan kegitan pembagian masker.

Kegiatan pembagian masker tersebut dinamakan gerakan bersama pakai masker (Gebrak Masker) dan dilakukan di beberapa titik wilayah Tenggarong Kabupaten Kukar Kalimantan Timur, Senin (17/08/2020).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut upaya pemerintah daerah dalam rangka lindungi diri, mencegah penularan virus di Kabupaten Kukar.

Dalam rilis humas setkab Kukar, Bupati kukar, Edi Damansyah mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, tentunya semua ini sebagai upaya dan ikhtiar kita bersama mencegah penularan virus Corona.

UPDATE Virus Corona di Kalimantan Utara Bertambah Tiga Kasus, Ada Transmisi Lokal di Bulungan

Tambah 2.081 Pasien, Update Covid-19 Indonesia 16 Agustus 2020 Total 139.549 Kasus Positif Corona

MUDAH! Cara Mendapatkan Uang 75 Ribu Baru: Buruan Tukar di https://pintar.bi.go.id, Cek Persyaratan

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua PKK Kabupaten dan seluruh pengurus PKK, karena telah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya acara ini dan bersedia untuk terjun langsung, terlibat langsung dalam pembagian masker di masyarakat," kata Edi.

Untuk diketahui Bupati kukar Edi Damansyah juga ditemani ketua PKK Kabupaten Kukar yang juga istri tercinta Hj Maslianawati.

(TribunKaltim.co)

Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved