Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Silaturahmi dengan Komunitas Motor, Walikota Khairul Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan

Saat bertemu dengan orang nomor satu di Tarakan ini terlihat sederhana dan penuh keakraban dengan rombongan komunitas motor RX-King ini.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
SILATURAHMI - Walikota dr H Khairul MKes silaturahmi bersama puluhan rombongan Komunitas Motor RX- King Indonesia Korwil Kaltim-Kaltara Expedisi Nunukan- Tarakan. Mereka tiba di Halaman Rumah Jabatan Walikota Tarakan, Selasa (18/8/2020). 

Caption foto: Walikota Tarakan dr H Khairul M Kes menerima rombongan komunitas motor, Selasa (18/8/2020) di Halaman Rumah Jabatan Walikota Tarakan. FOTO: HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN

TARAKAN - Puluhan rombongan Komunitas Motor RX- King Indonesia Korwil Kaltim-Kaltara Expedisi Nunukan- Tarakan, Selasa (18/8/2020) tiba di Halaman Rumah Jabatan Walikota Tarakan.

Rombongan komunitas motor ini diterima oleh Walikota Tarakan dr H Khairul MKes. Khairul langsung menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Kota Bumi Paguntaka.

Saat bertemu dengan orang nomor satu di Tarakan ini terlihat sederhana dan penuh keakraban dengan rombongan komunitas motor RX-King ini. Dalam menjalin silaturahmi ini walikota berbincang-bincang dan berpesan kepada rombongan komunitas motor untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah suasana pandemi Covid-19 saat ini.

"Kita harus tetap menerapakan protokol kesehatan dengan etap gunakan masker, jaga jarak, sesering mungkin untuk selalu cuci tangan serta menerapkan social distancing," ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula Khairul juga menceritakan sewaktu menempuh pendidikan SMA juga menggunakan sepeda motor RX-King saat pergi ke sekolah.

"Motor jenis ini (RX-King) punya kenangan tersendiri bagi saya," ujar mantan Sekda Tarakan dan Kepala Dinas Kesehatan Tarakan ini mengenang saat-saat masih remaja dulu.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved