Breaking News:

Wabup Kukar Chairil Anwar Sambut Kedatangan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto di Kukar

Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto melakukan kunjungan ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Selasa (18/8/2020).

TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar ikut menyambut Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto saat kunjungannya ke Makodam 0906/Tgr 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto melakukan kunjungan ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Selasa (18/8/2020).

Pangdam VI/Mulawarman didampingi Dandim 0906/Tgr Letkol Inf Charles Alling tiba di Tenggarong, Kabupaten Kukar sekitar pukul 13.00 Wita dan turut hadir pula Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar.

Wabup Kukar Chairil Anwar menyambut langsung kedatangan Pangdam VII Mulawarman baru tersebut dan berkeliling meninjau kegiatan di Kodim 0906/Tgr.

Di Kodim 0906/Tgr sendiri sudah disiapkan beberapa stan yang diisi dengan program dan produk hasil kerajinan Persit Kodim Tenggarong.

Setiap stan demi stan, Wabup Kukar Chairil Anwar ikut mendampingi di samping Pangdam berkeliling melihat-lihat produk yang dipamerkan di Kodim Tenggarong.

Bahkan, sampai kegiatan ramah tamah pun Wabup Kukar Chairil Anwar ikut serta makan bersama dan menyimak sambutan dari Pangdam Mulawarman yang dilantik pada 6 Agustus 2020 lalu.

Baca juga: 124 Ribu Tenaga Kerja di Balikpapan dan Penajam Paser Utara Berpotensi Peroleh BSU Rp 600.000

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Bocah Tarakan yang Viral Gara-gara Mejeng di Uang Pecahan Rp 75 Ribu

Wakil Bupati Kukar, Chairil Anwar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kukar sangat mengapresiasi kunjungan Pangdam VI Mulawarman.

Pasalnya belum genap dua minggu menjabat, Mayjen TNI Heri Wiranto langsung melakukan kunjungannya ke Kota Raja guna memberi semangat dan arahan kepada prajuritnya di bawah atau di daerah.

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved