Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Bara Tabang Serahkan Ambulance ke Dua Desa Saat Bupati Rapat Forum TJSP Sinergikan Program

Untuk diketahui tema dan fokus Program TJSP 2021 dibagi dalam tiga zona yaitu zona hulu fokus pelayanan air bersih,

HUMASKAB KUKAR/PROKOM
PENYERAHAN AMBULANCE- Rapat Bupati Kukar dengan Forum TJSP dirangkai dengan serah terima bantuan dari PT Bara Tabang berupa ambulance kepada Kepala Desa Kelekat dan Kepala Desa Long Beleh Modang. 

TENGGARONG - Sebagai upaya pemantapan Sinergitas Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) dan Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Kutai Kartanagara memimpin rapat koordinasi Forum TJSP wilayah hulu Mahakam di Kembang Janggut, pekan tadi.

Untuk diketahui tema dan fokus Program TJSP 2021 dibagi dalam tiga zona yaitu zona hulu fokus pelayanan air bersih, zona tengah fokus pembangunan sentra Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dan zona hilir pada penyediaan balai latihan kerja.

Rapat koordinasi lebih dahulu dilaksanakan di wilayah hulu karena masih masuk zona hijau penyebaran Covid-19, selanjutnya akan dilaksanakan secara bertahap di dua zona berikutnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

PENYERAHAN AMBULANCE- Rapat Bupati Kukar dengan Forum TJSP dirangkai dengan serah terima bantuan dari PT Bara Tabang berupa ambulance kepada Kepala Desa Kelekat dan Kepala Desa Long Beleh Modang.
PENYERAHAN AMBULANCE- Rapat Bupati Kukar dengan Forum TJSP dirangkai dengan serah terima bantuan dari PT Bara Tabang berupa ambulance kepada Kepala Desa Kelekat dan Kepala Desa Long Beleh Modang. (HUMASKAB KUKAR/PROKOM)

Bupati mengatakan, program pelayanan air bersih dilaksanakan di zona hulu karena cakupan layanan air bersih 2019 yang belum optimal sehingga perlu ditingkatkan dengan partisipasi semua pihak termasuk pihak swasta.
Bupati Edi Damansyah di akhir sambutannya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang terlibat.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh perusahaan yang berpartisipasi dalam proses pembangunan Kutai Kartanegara yang lebih baik," tambahnya.

Pada kegiatan ini juga diserahkan bantuan dari PT Bara Tabang berupa mobil ambulance kepada Kepala Desa Kelekat dan Kepala Desa Long Beleh Modang.

Turut hadir Wakil Bupati Chairil Anwar, Kepala Bappeda Wiyono, Ketua Dewan Riset Daerah Ince Raden, Ketua Forum TJSP Kukar Agung Hasanuddin dan Perusahaan yang beroperasi di wilayah hulu Kabupaten Kutai Kartanegara.(advp/rokom)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved