Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Pak Dokter Tarakan Ini Bangga Baju Adat Tidung Ada di Uang Pecahan Rp 75 Ribu

Walikota Tarakan dr H Khairul M Kes menerima uang pecahan khusus Rp 75.000 yang diserahkan Kepala BI Kaltara

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
PECAAHAN 75 RIBU - Walikota Tarakan Khairul menerima uang pecahan khusus Rp 75.000 dari Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Kaltara Yufrizal, Rabu (19/8/2020) di Rumah Dinas Jabatan Walikota Tarakan. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., menerima kunjungan silaturahmi dengan Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Provinsi Kaltara Yufrizal yang bertempat di Rumah Jabatan Walikota Tarakan, Rabu (19/8/2020).

Dalam kunjungan ini Yufrizal juga menyerahkan langsung selembar uang pecahan Rp. 75.000 edisi khusus peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI kepada Walikota yang akrab disapa pak dokter tersebut.

Khairul mengungkapkan, Provinsi Kaltara khususnya Kota Tarakan patut berbangga, di uang pecahan Rp 75.000 baru ada gambar seorang anak SDN 041 Tarakan yang menggunakan pakaian adat Tidung.

"Dengan adanya gambar anak yang menggunakan baju adat Tidung, pastinya akan dikenal lebih luas masyarakat Indonesia. Pastinya Tarakan Provinsi Kaltara akan dikenal," ucapnya.

Ia mengatakan, hal ini sangat menarik, karena baju adat Tidung dapat terpilih dan masuk di dalam uang Rp 75.000 bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tentu ini sangat jarang ada hal seperti ini. Kita berharap ini membuat semangat baru bagi kita semua yang ada di Tarakan dan daerah Provinsi Kaltara," ujarnya.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved