AKHIRNYA Pelaku Pembunuhan Sadis Sekeluarga Eks Driver Taksi Online Ditangkap, Misteri Mobil Silver

Akhirnya, pelaku pembunuhan sadis sekeluarga eks driver taksi online ditangkap, Kepala Desa Duwet ungkap misteri mobil putih yang mencurigakan

TribunSolo.com/Agil Tri
Police line masih dipasang di rumah satu keluarga yang dibunuh secara sadis di Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020). Akhirnya, pelaku pembunuhan sadis sekeluarga eks driver taksi online ditangkap, Kepala Desa Duwet ungkap misteri mobil putih yang mencurigakan 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya, pelaku pembunuhan sadis sekeluarga eks driver taksi online ditangkap, Kepala Desa Duwet ungkap misteri mobil putih yang mencurigakan

Sabtu 22 Agustus 2020, akhirnya pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo ditangkap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunSolo.com ( grup TribunKaltim.co), pelaku merupakan teman dekat korban, Kepala Desa Duwet pun mengungkap misteri mobil silver yang mencurigakan. 

Meski sudah ditangkap, namun hingga berita ini diturunkan polisi belum memberikan keterangan lengkap mengenai kasus pembunuhan sadis ini.

Rencananya, polisi akan menggelar jumpa pers pengungkapan kasus yang menggemparkan, siang ini sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi, pembunuhan sadis satu keluarga ini bermula dari pelaku meminjam mobil rental milik korban, tetapi justru dijual karena terlilit utang.

 TERJAWAB Misteri Satu Keluarga di Baki Sukoharjo Tewas Mengenaskan, 1 Korban Eks Driver Taksi Online

 INI Penampakan Rumah Sekeluarga Eks Driver Taksi Online Dibunuh, Ketua RT Ungkap Pertemuan Terakhir

 Kronologi 1 Keluarga di Sukoharjo Tewas Bersimbah Darah, Warga Curiga Bau Busuk, Dugaan Perampokan

 Sadis, Pembunuhan Satu Keluarga Eks Driver Taksi Online, Bocah 6 Tahun dan 10 Tahun Ikut Dibunuh

 

"Benar," ungkap salah satu sumber di Polsek Baki.

Sebelumnya, lokasi penemuan 4 jenazah yang tewas mengenaskan karena diduga dibunuh secara sadis masih dijaga ketat aparat kepolisian.

Mereka yang tewas di antaranya Suranto (43) yang merupakan Kepala Keluarga (KK), Sri Handayani (36) RRI (10) yang masih duduk di bangku Kelas 5 SD dan DAH (6) yang masih TK.

Dari pantauan di lapangan, rumah korban di Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo ditutup rapat pukul 09.00 WIB.

Rumah model baru tampak minimalis tetapi mewah itu, berukuran sekitar 10x20 meter yang terlihat paling mencolok berwarna putih dan hitam di kawasan padat penduduk tersebut.

Rumah satu keluarga yang dibunuh mengenaskan di Dukuh Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020). Begini penampakan rumah sekeluarga eks driver taksi online yang dibunuh dengan sadis, terlihat mencolok, Ketua RT ungkap pertemuan terakhir.
Rumah satu keluarga yang dibunuh mengenaskan di Dukuh Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020). Begini penampakan rumah sekeluarga eks driver taksi online yang dibunuh dengan sadis, terlihat mencolok, Ketua RT ungkap pertemuan terakhir. (TribunSolo.com/Agil Tri)

Bahkan bangunan terlihat baru karena cat masih tampak jernih.

Rumah yang dihuni Suranto (43) berserta istrinya Sri Handayani (36) dan dua anaknya masih bocah yakni RRI (10) yang masih duduk di bangku Kelas 5 SD dan DAH (6) yang masih TK itu, tampak asri.

Karena di bagian depan dihiasi tumbuhan merambat dan pepohonan.

Nampak polisi memasang garis polisi di sekitaran rumah Suranto.

 AWAS Tak Dapat! BURUAN CEK Nama Pekerja Penerima BLT Rp 600 Ribu Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

VIRAL Video Satu Keluarga Pasien Covid-19 Shalat Berjamaah di Ruang Isolasi RSUD, Begini Kisahnya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved