Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Lantik Pengurus Kelompok Wanita Tani Kenohan, Hj Maslianawati Damansyah: Manfaatkan Pekarangan

"Manfaatkan perkarangan rumah kita untuk menanam sayuran tentunya selain dapat membantu perekonomian rumah tangga

HUMASKAB KUKAR/PROKOM
LANTIK KWT - Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Kutai Kartanegara Hj Maslianawati Damansyah melantik pengurus KWT di 9 desa se-Kecamatan Kenohan di Balai Desa Kahala Ilir, pekan tadi. 

TENGGARONG - Pengurus Kelompok Wanita Tani (KWT) di 9 desa se-Kecamatan Kenohan dilantik oleh Ketua KWT Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Hj Maslianawati Damansyah di balai Desa Kahala Ilir, pekan tadi.

Maslianawati Edi Damansyah dalam sambutannya mengatakan, salah satu kunci keberhasilan pembangunan selama masa pandemi Covid-19 yakni meningkatkan percepatan sektor pertanian di Kabupaten Kukar.

"Manfaatkan perkarangan rumah kita untuk menanam sayuran tentunya selain dapat membantu perekonomian rumah tangga juga dapat membantu pemerintah meningkatkan percepatan sektor pertanian di Kukar," katanya.

Kegiatan seperti, jelas Maslianawati, jangan dijadikan seremonial saja akan tetapi adanya aksi atau sikap nyata dan fokus membangun dan meningkatkan pembangunan di Kukar khususnya di sektor pertanian dan nelayan.

"Selamat kepada pengurus KWT kecamatan Kenohan yang sudah dilantik. Saya harapkan adanya tanggung jawab setiap pengurus untuk membangun dan meningkatkan pembangunan sektor pertanian, yakni salah satunya para pengurus dapat mensosialisaikan budaya memanfaatkan perkarangan rumah untuk bercocok tanam," ujarnya. (adv/prokom02)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved