News Video

NEWS VIDEO Guy Junior Enjoy Latihan di Bawah Komando Mario Gomez di Borneo FC

Selama tidak latihan bersama, pemain naturalisasi asal Kamerun itu mengaku tetap melakukan latihan di rumah guna menjaga kondisi fisik tetap prima.

Editor: Faizal Amir

TRIBUNKALTIM.CO,- Borneo FC Samarinda memulai latihan perdana sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2020 di stadion Segiri, Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda, Senin (24/8/2020) pagi tadi.

Latihan berlangsung dengan penuh keceriaan. Semua pemain tampak antusias mengikuti program latihan dihari pertama, setelah hampir empat bulan pemain harus berlatih secara mandiri di negara maupun daerah asalnya.

Pemain anyar Pesut Etam, Guy Junior mengaku cukup gembira dengan latihan hari ini. Selain sebagai persiapan bergulirnya kompetisi, juga sekaligus mengobati rasa rindunya dengan rekan setim.

"Hari pertama latihan, ya senang bisa berkumpul lagi dengan tim. Latihan juga bisa lebih tenang, karena hasil swab sudah keluar," tuturnya, Senin (24/8/2020).

Selama tidak latihan bersama, pemain naturalisasi asal Kamerun itu mengaku tetap melakukan latihan di rumah guna menjaga kondisi fisik tetap prima.

"Sebelum latihan ini, tetap jaga kondisi di rumah. Hampir empat bulanan lalu kami di rumah, dan tetap harus berolahraga," ungkapnya.

"Dengan kondisi seperti ini ya mau bagaimana lagi, karena bukan hanya terjadi di Indonesia saja, tapi seluruh dunia. Semoga kondisi seperti segera berakhir," sambungnya.

Ditanya mengenai suasana latihan pasca bergantinya pelatih dari Edson Tavares ke Mario Gomez. Guy mengaku belum dapat memberikan komentar mengenai hal itu, pasalnya latihan dengan Mario Gomez baru dilakukannya sekali ini saja.

"Untuk itu saya belum bisa komentar, karena ini latihan pertama saya dengan dia, sebelumnya saya tidak pernah bersama dia di klub mana pun," tuturnya.

Namun, menurutnya latihan perdana bersama Mario Gomez berlangsung dengan lancar, dan pemain enjoy dengan program latihan yang diberikan.

"Sejauh ini enjoy saja, semua senang dengan latihan saat ini," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved